Inggris vs Perancis, Jika Ingin Menang Inggris Harus Meredam Mbappe

- Jumat, 9 Desember 2022 | 06:24 WIB
Kyllan Mbappe penyerang Perancis. (foto: dok fifa)
Kyllan Mbappe penyerang Perancis. (foto: dok fifa)

POJOKSEMARANG.COM - Penyerang Perancis Kylan Mbappe bakal menjadi momok menakutkan bagi Inggris, tatkala akan berjumpa dalam perempatfinal Piala Dunia Qatar 2022. Inggris vs Perancis akan duel dan ini akan menjadi laga sengit yang ditunggu masyarakat penggila sepakbola dunia.

Di Inggris, kapten Harry Kane ditunggu kreavititas dan kejeliannya dalam memimpin rekan-rekannya saat akan bentrok dengan Perancis dalam perempatfinal Piala Dunia Qatar 2022 yang akan berlangsung pada Sabtu (10/12) dini hari. 

Bersama Saka, Kane bakal menjadi tumpuan Inggris untuk membangun dan membuat serangan-serangan untuk mengancam gawang Perancis. Kedua pemain ini akan menjadi kunci serangan Inggris.

Baca Juga: Menguji Ketajaman Belanda, Messi Jadi Penentu Argentina

Sedangkan bek andalan Inggirs, Kyle Walker bakal memiliki tugas yang sangat berata lantaran harus meredam dan menghentikan agresivitas striker Perancis Kylian Mbappe. Mbappe kini menjadi penyerang paling ditakuti bek-bek lawan, pasalnya selain tajam, pemain PSG ini juga sangat jeli dalam mencari celah lawan.

Baca Juga: Brasil vs Kroasia, Neymar Adu Kreatifitas Lawan Modric

Kecepatan juga menjadi poin penting Mbappe dalam bermain. Visi bermain membunuh dan mencetak gol yang selalu ditunjukkan Mbappe harus menjadi titik penting bagi Inggris jika tidak ingin kalah.

Selain Mbappe, penyerang Perancis yang perlu diwaspadai Inggris diantaanya Antoni Griezman dan Girroud. Keduanya sama-sama bagusnya dalam mencetak gol jika memiliki peluang dalam mengonversi gol. (***)

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X