Brasil vs Kroasia, Neymar Adu Kreatifitas Lawan Modric

- Jumat, 9 Desember 2022 | 05:36 WIB
Neymar vs Modric
Neymar vs Modric

POJOKSEMARANG.COM - Helatan Piala Dunia Qatar 2022 memasuki babak perempatfinal. Jumat (9/12) akan menyajikan pertandingan yang seru antara Brasil vs Kroasia. Laga keduanya akan dimainkan di Education City Stadium pukul 22.00 Wib.

Kalau dilihat dari materi pemain, jelas Brasil diunggulkan untuk meraih kemenangan. Selain itu Tim Samba juga memiliki modal yang kuat, yakni skuad yang bertabur bintang serta rekor pertemuan yang tak pernah kalah saat berjumpa Kroasia.

Baca Juga: Pasar Ngaliyan Terbakar, Sejumlah Kios Pedagang Ludes

Neymar dan kawan-kawan akan menjadi pembeda bagi Brasil untuk membuat permainan menjadi menarik dan enak ditonton. Sedangkan Kroasia masih akan mengandalkan pemain senior Luca Modric di lini tengah. Modric akan menjadi dirijen sekaligus pengatur serangan Kroasia.

Kemenangan menjadi target utama untuk kedua tim demi mengamankan tempat di semifinal Piala Dunia 2022. (***)

Berikut skuad pemain :

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic; Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric; Ivan Perisic, Bruno Petkovic, Andrej Kramaric.

Pelatih: Zlatko Dalic (Kroasia).

Brasil (4-2-3-1): Alisson; Danilo, Thiago Silva, Marquinhos, Eder Militao; Casemiro, Lucas Paqueta; Vinicius Junior, Neymar, Raphinha; Richarlison.

Halaman:

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X