Kumpulkan Legend di Jajaran pelatih, Giliran M Ridwan Bantu Tangani PSIS Senior

- Rabu, 9 November 2022 | 08:36 WIB
M Ridwan PSIS diberi tugas tambahan menangani tim senior. (foto:psis)
M Ridwan PSIS diberi tugas tambahan menangani tim senior. (foto:psis)

POJOKSEMARANG.COM - Setelah Idurs Gunawan dan Basuki, PSIS kembali menambah daftar mantan pemain legend di jajaran kepelatihan PSIS. Kali ini Direktur Akademi PSIS Semarang, Muhammad Ridwan yang diberi tugas tambahan oleh manajemen untuk menjadi kepala analisis tim senior.

M Ridwan sendiri merupakan salah satu bintang yang pernah menjadi idola bagi penggemar PSIS Semarang. Selain PSIS, Ridwan juga pernah membela Persib Bandung, Sriwijaya FC dan beberapa kali menjadi andalan Timnas Indonesia senior. 

Menurut Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, tenaga M. Ridwan dibutuhkan karena di tim senior memang butuh detailing di semua lini untuk menatap kompetisi Liga 1.

Baca Juga: Joe Biden dan Xi Jinping Dipastikan Hadiri KTT G20, Jokowi Tunggu Konfirmasi Putin dan Zelenskyy

“Coach Ridwan kami beri tugas tambahan untuk menjadi kepala analisis tim senior. Harapannya supaya detail-detail di tim senior seperti taktikal benar-benar matang. Selain itu, coach Ridwan juga dapat diskusi dan saling memberi masukan kepada tim pelatih mengenai perbaikan-perbaikan di tim ini,” tutur Yoyok Sukawi seperti dalam rilis yang diterima redaksi pojoksemarang.com.

Baca Juga: Tren Kinerja Keuangan PGN Subholding Gas Pertamina Triwulan III Menggembirakan

Muhammad Ridwan sendiri mulai Selasa (8/11) pagi sudah nampak dalam sesi latihan di Stadion Citarum untuk mendampingi tim pelatih dan membuat analisis yang diperlukan tim senior. (***)

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X