Latihan PSIS Tetap Digiatkan, Tim Senior Dijajal PSIS U20

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 10:05 WIB
Hary Nur Yulianto pemain PSIS yang ikut serta dalam latihan di Stadion Citarum Semarang. (foto:psis)
Hary Nur Yulianto pemain PSIS yang ikut serta dalam latihan di Stadion Citarum Semarang. (foto:psis)

POJOKSEMARANG.COM - Meski kompetisi jeda akibat Tragedi Kanjuruhan, PSIS tetap menggenjot latihan baik dari sisi fisik maupun teknik serta permainan. Dan Kamis (13/10) lagi Tim PSIS Senior melakoni latihan bersama di tengah rehatnya kompetisi BRI Liga 1 dengan menghadapi PSIS U20 di Stadion Citarum, Kota Semarang.

Seperti yang diakses dari laman psis, pada latihan bersama tersebut, di babak pertama, PSIS Senior menurunkan Yofandani, Kartika Vedhayanto, Taufik Hidayat, Eduardus Aditya, Bahril Fahreza, Damas Damar Jati, Reza Irfana, Guntur Triaji, Andreas Ado, Oktafianus Fernando, dan Farrel Arya.

Menurut General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto, uji coba kali ini untuk melihat sejauh mana progress latihan fisik dan taktik setelah FIFA Matchday.

“Latihan bersama kali ini memang penting setelah kami lama latihan untuk melihat progress latihan fisik dan taktik. Terkait lawan yang dihadapi, memang cari lawan selevel memang sulit, namun kami punya akademi dan ini juga bagus untuk kedua tim. Sekali lagi ini hanya melihat fisik dan teknik terutama pemain-pemain muda di tim senior,” tandas Liluk seperti yang dikutip dari laman psis.

Baca Juga: Ancam Mau Mundur Ikuti Iwan Bule, Netizen Persilahkan Shin Tae Yong Cabut Aja

PSIS U20 unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Ridho Syuhada setelah memanfaatkan bola liar di depan kotak penalti PSIS Senior.

Namun, PSIS Senior berhasil membalas kedudukan melalui gol yang dicetak Reza Irfana setelah melewati penjaga gawang PSIS U20. Skor 1-1 pun menutup babak pertama latihan bersama antara PSIS Senior menghadapi PSIS U20.

Pada awal babak kedua, tim pelatih PSIS Senior sedikit mengubah komposisi pemain dengan memasukan Riyan Ardiyansyah yang menggantikan Farrel Arya.

Kemudian tujuh menit babak kedua berlangsung , Eka Febri masuk untuk menggantikan Guntur Triaji. Dua menit kemudian, Wahyu Prasetyo, Fredyan Wahyu, dan Hari Nur Yulianto masuk untuk menggantikan Kartika Vedhayanto, Taufik Hidayat, dan Oktafianus Fernando.

Halaman:

Editor: Alkomari

Sumber: PSIS OFFICIAL

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X