• Sabtu, 10 Desember 2022

Skuad Garuda Semangat Hadapi FIFA Match Day Kedua Lawan Curacao

- Selasa, 27 September 2022 | 09:59 WIB
Bek TImnas Indonesia Elkan Balgott saat menjalani latihan jelang menghadapi Curacou di Stadion Pakansari Bogor. (foto:@pssi)
Bek TImnas Indonesia Elkan Balgott saat menjalani latihan jelang menghadapi Curacou di Stadion Pakansari Bogor. (foto:@pssi)

POJOKSEMARANG.COM - Timnas Indonesia bakal kembali menjalani laga FIFA Match Day melawan Curacao di Stadion Pakansar Bogor, Selasa (27/9) malam. Skuad garuda pun tampak bersemangat dalam mencoba lapangan sebagai persiapan menghadapi pertandingan ini.

Kemenangan 3-2 pada pertemuan pertama menjadi modal bagus bagi Pratam Arhan dan kawan-kawan dalam menjalani pertandingan ini. Nada optimistis pun mengiringi langkah anak asuh Shin Tae Yong ini menghadapi laga kedua dengan Curacou.

Kemenangan pertandingan sebelumnya juga bakal menjadi pemicu suporter atau pendukung Timnas Indonesia untuk datang langsung ke Stadion Pakansari Bogor untuk memberikan dukungan Rizki Rido dan kawan-kawan.

Baca Juga: Posisi Pelatih Kepala, Sementara PSIS Pakai Ian Andrew Gillian

Seperti yang diakses twiter @pssi, para pemain terlihat bersemangat menjalani latihan dalam rangka persiapan menghadapi FIFA Match Day ini. Seperti Elkan Ballgott, Rizki Rido, Pratama Arhan, Dimas Drajad, Egy Maulana Vikri dan pemain lainnya.

Rencananya laga FIFA Match Day yang kembali mempertemukan Timnas Indonesia dengan Curacou ini akan disiarkan langsung oleh televisi nasional, Indosiar. Dimana laga ini akan kickoff pada pukul 20.00 WIB. (***)

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanpa Sejumlah Pilar, Juku Eja Kalahkan Persikabo 2-0

Selasa, 6 Desember 2022 | 12:01 WIB

PSIS Memang Meyakinkan 3-0 Atas Madura United

Selasa, 6 Desember 2022 | 04:17 WIB
X