• Sabtu, 10 Desember 2022

Timnas Indonesia Antusias Jalani Laga FIFA Match Day lawan Curacao

- Sabtu, 24 September 2022 | 05:18 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong saat jelang FIFA Match Day. (foto:@pssi)
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong saat jelang FIFA Match Day. (foto:@pssi)

POJOKSEMARANG.COM - Pelatih Kepala Timnas Indonesia Shin Tae Yong menyampaikan anak asuhnya sangat antusias dalam menjalani laga FIFA Match Day kontra Curaco di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Sabtu (24/9) malam. 

Hal itu disampaikan Shin Tae-yong didampingi Fachruddin mengikuti Pre Match Press Conference jelang laga FIFA Match Day kontra Curacao pada Jumat (23/9) di Bandung.

“Sampai saat ini memang rangking FIFA mereka lebih tinggi dibanding kita. Jadi saya ingin melihat tim kita, apakah bisa melawan tim bagus ini dengan baik atau tidak dan juga apakah kita bisa melakukan permainan yang kita inginkan atau tidak.” ujar Shin Tae-yong seperti yang diakses dari laman twiter @pssi.

Kapten Timnas Indonesia Fachrudin pun menyatakan bahwa rekan-rekannnya sangat bersemangat menjalani latihan dalam rangka persiapan laga FIFA Match Day ini. Sehingga diharapkan dapat hasil yang baik dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Harapan Fasilitas Baru Masjid Baiturahman Semarang Yang Diungkap Wagub Taj Yasin

“Kita lihat persiapan kita sudah sangat bagus, ada beberapa kali latihan kemarin, semangat teman-teman juga sangat bagus untuk menghadapi pertandingan besok, dan mudah-mudahan kita bisa memberikan penampilan yang terbaik buat pertandingan besok,” tutur Fachruddin.

Beberapa pemain pilar Timnas siap menampilkan performa terbaiknya. Pemain tersebut seperti Pratama Arhan, Marck Klock, dan lainnya. (***)

Editor: Alkomari

Sumber: pssi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanpa Sejumlah Pilar, Juku Eja Kalahkan Persikabo 2-0

Selasa, 6 Desember 2022 | 12:01 WIB

PSIS Memang Meyakinkan 3-0 Atas Madura United

Selasa, 6 Desember 2022 | 04:17 WIB
X