• Sabtu, 10 Desember 2022

Jeda Kompetisi BRI Liga 1, Pemain PSIS Diliburkan 3 Hari

- Jumat, 16 September 2022 | 19:48 WIB
Pemain PSIS Taesei Marukawa disela jumpa media seusai pertandingan BRI Liga 1. (foto:ist)
Pemain PSIS Taesei Marukawa disela jumpa media seusai pertandingan BRI Liga 1. (foto:ist)

 

POJOKSEMARANG.COM - Para pemain PSIS diberikan kesempatan oleh manajemen untuk berlibur bertemu keluarganya masing-masing pada jeda kompetisi BRI Liga 1.

Saat ini tim PSIS telah menyelesaikan matchweek ke-10 dan ada jeda waktu sekitar dua minggu ke matchweek 11 karena ada agenda FIFA Matchday.

“Di awal jeda kompetisi, kami liburkan seluruh pemain dan official selama tiga hari, terhitung sejak Jumat hingga Minggu Sore. Pada Minggu Malam, seluruh pemain dan official harus kembali ke Semarang karena Senin pagi kami latihan kembali,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi pada Jumat (16/9) di Semarang seperti yang diakses dalam laman PSIS.

Baca Juga: Rekor Laga Tandang PSS Sleman Akhirnya Terhenti Setelah Dikalahkan Persikabo 1973

“Manfaatkan betul waktu libur untuk rehat sejenak bersama keluarga tercinta dan jangan lupa tetap jaga kondisi dan jaga pola makan supaya badan tetap sehat dan bugar,” lanjutnya.

Setelah libur esok, Yoyok Sukawi juga mengatakan bahwa timnya akan segera melalukan beberapa evaluasi untuk mendongkrak kembali performa tim di laga-laga selanjutnya.

“Setelah Senin, kami akan gas lagi untuk memperbaiki beberapa kekurangan seperti fisik, mental, dan menumbuhkan kembali kepercayaan diri pemain supaya di matchweek-matchweek selanjutnya bisa konsisten meraih kemenangan,” pungkas Yoyok Sukawi. (***)

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanpa Sejumlah Pilar, Juku Eja Kalahkan Persikabo 2-0

Selasa, 6 Desember 2022 | 12:01 WIB

PSIS Memang Meyakinkan 3-0 Atas Madura United

Selasa, 6 Desember 2022 | 04:17 WIB
X