• Minggu, 2 Oktober 2022

Pemain Arema FC Makin Mewah dan Berkelas dengan Jas Mewah dari Manajemen

- Senin, 1 Agustus 2022 | 08:49 WIB
Evan Dimas punggawa Arema FS mencoba jas mewah yang diberikan manajemen Arema FC. (foto:ligaindonesiabaru)
Evan Dimas punggawa Arema FS mencoba jas mewah yang diberikan manajemen Arema FC. (foto:ligaindonesiabaru)

POJOKSEMARANG.COM - Penampilan para punggawa Arema FC dipastikan semakin keren dan modis. Pasalnya manajemen Singo Edan semakin memanjakan para pemainnya dengan memberikan baju jas pemain selayaknya pemain Eropa. Jas mewah Arema FC tersebut untuk pemain dan jajaran staf pelatih.

Jas mewah itu berwarna biru sesuai dengan warna kebesaran Arema FC. Terdapat logo klub di dada kiri dan logo sponsor di dada kanan. Model jasnya adalah slim fit agar membuat penampilan seluruh elemen tim tampak gagah.

Di dalam jas tersebut terdapat kemeja berwarna putih dengan keberadaan logo klub di dada sebelah kiri. Bagian bahunya terdapat warna merah dan biru. Sekilas, model kemeja ini mirip dengan konsep jersei tandang Arema FC.

Baca Juga: Persija Kalahkan Persis Solo 2-1, Pelaytih Thomas Doll Belum Puas

"Jas ini akan menjadi seragam yang digunakan oleh pemain, pelatih dan ofisial sebelum pertandingan," kata Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana seperti yang dikutip dari laman ligaindonesiabaru.

Kehadiran setelan jas tersebut menjadikan Arema FC sebagai tim pertama di BRI Liga 1 yang tampil beda saat menuju ke stadion sebelum pertandingan. Selama ini, seragam tim-tim saat sebelum pertandingan modelnya berupa polo shirt atau t-shirt berlogo tim.

"Harapannya, tim akan lebih percaya diri menghadapi pertandingan yang akan dijalani. Semoga ini juga makin memberikan gairah dan semangat dalam mengarungi kompetisi,"  kata Gilang lagi.

Di musim lalu, lewat kontribusi Gilang sebagai presiden klub, Arema FC punya setelah jas berwarna hitam khusus untuk perilisan tim dan acara-acara resmi lainnya, seperti penandatanganan kontrak bagi pemain baru. (***)

Editor: Alkomari

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jeda Kompetisi BRI Liga 1, Pemain PSIS Diliburkan 3 Hari

Jumat, 16 September 2022 | 19:48 WIB

Ini Kunci Kemenangan Rans FC Atas Persebaya Surabaya

Jumat, 16 September 2022 | 09:28 WIB

Kalahkan PSIS, Pemain Persita Diapresiasi Pelatihnya

Kamis, 15 September 2022 | 16:50 WIB

PSIS Semarang Kecewa Kalah dari Persita Tangerang 0-1

Kamis, 15 September 2022 | 16:45 WIB

Bali United Ngamuk, Hajar Dewa United 6 Gol Tanpa Balas

Senin, 12 September 2022 | 08:47 WIB
X