• Minggu, 2 Oktober 2022

Persija Kalahkan Persis Solo 2-1, Pelatih Thomas Doll Belum Puas

- Senin, 1 Agustus 2022 | 08:43 WIB
Persija berhasil memenangi laga melawan Persis Solo dalam lanjutan BRI Liga 1. (foto:ligaindonesiabaru)
Persija berhasil memenangi laga melawan Persis Solo dalam lanjutan BRI Liga 1. (foto:ligaindonesiabaru)

POJOKSEMARANG.COM - Persija Jakarta meraih hasil positif saat menghadapi Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 31 Juli 2022 dalam lanjutakn kompetisi BRI Liga 1. Ini merupakan kemenangan perdana Persija.

Meski menang skor 2-1,Pelatih Persija Thomas Doll mengaku belum puas dengan penampilan para pemaiannya. Menurutnya, jika mereka konsisten bermain apik selama 90 menit tim berjulukan Macan Kemayoran bisa menang dengan skor besar. Sayangnya itu urung terjadi karena di babak kedua Andritany Ardhiyasa bermain di luar ekspetasi.

Baca Juga: Kinerja Petugas Contact Center BRI Melayani Nasabah Diapresiasi

"Kami bermain baik di babak pertama. Kami menciptakan beberapa peluang yang harusnya kami bisa mencetak empat lima gol. Di babak kedua kami seperti mengalami bencana. Kami banyak kehilangan bola dan tim lawan bisa mencetak gol. Beruntung kapten kami bermain di bawah mistar," ujar Thomas Doll seperti yang dikutip dari laman ligaindonesiabaru.

Peringatan Thomas Doll itu sangat wajar, mengingat konsistensi dibutuhkan untuk bisa memenangkan pertandingan. Apalagi di pertandingan berikutnya mereka akan bertemu PSM Makassar yang menyapu bersih seluruh kemenangan di dua laga awal kompetisi.

Baca Juga: Rawa Pening Hampir Tertutup Enceng Gondok, BBWS Pemali Bersama Jasa Tirta I Tebar Benih Ikan

"Yang pasti pada babak kedua harus diubah. Tak boleh seperti ini lagi. Saya juga melihat atmosfer pertandingan sangat bagus," tegas Thomas Doll.

Sedangkan Riko Simanjuntak menyoroti kehilangan konsentrasi jadi alasan timnya hanya menang tipis. Ia berharap kejadian di babak kedua tidak boleh terulang lagi pada babak kedua.

"Agar tidak terjadi lagi seperti babak kedua, pada pertandingan selanjutnya lawan PSM harus lebih baik dan mendapatkan tiga poin. Saya apresiasi juga untuk The Jak Mania yang memberikan dukungan," tandas Riko. (***)

Halaman:

Editor: Alkomari

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jeda Kompetisi BRI Liga 1, Pemain PSIS Diliburkan 3 Hari

Jumat, 16 September 2022 | 19:48 WIB

Ini Kunci Kemenangan Rans FC Atas Persebaya Surabaya

Jumat, 16 September 2022 | 09:28 WIB

Kalahkan PSIS, Pemain Persita Diapresiasi Pelatihnya

Kamis, 15 September 2022 | 16:50 WIB

PSIS Semarang Kecewa Kalah dari Persita Tangerang 0-1

Kamis, 15 September 2022 | 16:45 WIB

Bali United Ngamuk, Hajar Dewa United 6 Gol Tanpa Balas

Senin, 12 September 2022 | 08:47 WIB
X