• Minggu, 2 Oktober 2022

Hadapi Persib Bandung, Bek PSS Sleman Syaiful Ramadan Bilang Tidak Takut

- Jumat, 1 Juli 2022 | 11:01 WIB
Syaiful Ramadan, pemain PSS Sleman bakal menjalani laga melawan Persib Bandung. (foto:pss sleman)
Syaiful Ramadan, pemain PSS Sleman bakal menjalani laga melawan Persib Bandung. (foto:pss sleman)

POJOKSEMARANG.COM - PSS Sleman optimistis bisa melewati pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 dengan meraih kemenangan saat akan duel dengan Persib Bandung, Sabtu (2/7) besok. Laskar Sembada tidak gentar dan yakin akan mengalahkan Maung Bandung di Stadion Jalak Harupat Bandung.

Bek kiri PSS Slemen, Syaiful Ramadhan mengakui pertandingan melawan Persib bukan laga yang mudah. Namun demikian dirinya bersama pemain lainnya siap menampilkan permainan terbaiknya.

Baca Juga: PSIS vs Bhayangkara FC, Tampil di Stadion Jatidiri Mahesa Jenar Diatas Angin

“Kita tahu pertandingan besok bukanlah hal mudah karena lawan kita Persib. Kami semua tahu mereka adalah tim bagus dengan pemain-pemain berkualitas. Namun hal tersebut tidak membuat takut. Kami siap untuk pertandingan besok serta merebut kemenangan untuk PSS Sleman,” tegas Syaiful, sapaan akrabnya di sesi pre match press conference, Kamis (30/6/2022) di Graha Persib, Bandung siang seperti yang dikutip dari laman pss sleman.

“Bagi saya semua pemain Persib berbahaya. Apalagi persib sendiri kuat di bagian flank kanan-kiri justru, itulah yang kami waspadai,” lanjut mantan kapten PSMS Medan ini.

Baca Juga: Konsumsi BBM Bersubsidi, Pengguna Mobil Silahkan Mulai Daftar Lewat MyPertamina

Kiprah penggawa Laskar Sembada di turnamen pra musim Piala Presiden 2022 telah sampai di fase perempat-final. Seperti biasanya, Pelatih Kepala PSS, Seto Nurdiyantoro tidak terlalu berlebihan dalam menanggapi hal ini. Ia pun berucap ini hanyalah keberuntungan bagi PSS.

“Kami beruntung bisa lolos ke babak perempat-final. Menghadapi Persib yang notabene penghuni lima besar kompetisi musim lalu. Kami bersyukur bisa belajar banyak dari Persib, mudah-mudahan menjadikan kami menjadi lebih baik di kompetisi,” tandas Seto Nurdiantoro. (***)

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jeda Kompetisi BRI Liga 1, Pemain PSIS Diliburkan 3 Hari

Jumat, 16 September 2022 | 19:48 WIB

Ini Kunci Kemenangan Rans FC Atas Persebaya Surabaya

Jumat, 16 September 2022 | 09:28 WIB

Kalahkan PSIS, Pemain Persita Diapresiasi Pelatihnya

Kamis, 15 September 2022 | 16:50 WIB

PSIS Semarang Kecewa Kalah dari Persita Tangerang 0-1

Kamis, 15 September 2022 | 16:45 WIB

Bali United Ngamuk, Hajar Dewa United 6 Gol Tanpa Balas

Senin, 12 September 2022 | 08:47 WIB
X