• Selasa, 9 Agustus 2022

Benamkan PSS Sleman 5-2, PSIS Melaju ke Perempat Final Piala Presiden

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 09:36 WIB
Jonathan Cantilana tampil mengesankan dan meyumbang dua gol bagi PSIS saat mengalahkan PSS Sleman. (foto:psis)
Jonathan Cantilana tampil mengesankan dan meyumbang dua gol bagi PSIS saat mengalahkan PSS Sleman. (foto:psis)

POJOKSEMARANG.COM - Semarang">PSIS Semarang menunjukkan tim yang superior kala menghadapi PSS Sleman dalam Grup A Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, Jumat (24/6) malam. Mahesa Jenar menang meyakinkan dengan skor 5-2.

Kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan PSIS menjadi juara Grup A dan melenggang ke perempat final. Ini tentu menjadi hasil yang menyenangkan bagi klub kebanggaan masyarakat Kota Semarang.

Saat menghadapi PSS Sleman kemarin, PSIS tampil dengan skuad terbaiknya. Dimana dua bintangnya, Taesei Marukawa dan Carlos Fortes langsung diturunkan sejak menit awal.

Baca Juga: Pengendara Motor Matic dan Bebek Perlu Perhatikan ini Agar Tidak Kegasruk Jalan

Begitu juga gelandang pengatur serangan, Jonathan Cantuilana yang bermain agresif dalam pertandingan tersebut. Pun dengan Wawan Febrianto yang memberikan kontribusi positif dalam permainan.

Buktinya Jonathan mampu menyumbangkan dua gol dalam pertandingan tersebut. Begitu juga Carlos Fortes yang mencetak dua gol dalam laga ini. Sedangkan gol lainnya dihasilkan oleh Harry Nur Yulianto.

Berkat kemenangan ini, PSIS mengemas 10 poin, hasil tiga kali menang dan sekali seri. Sementara PSS Sleman masih bercokol di urutan kedua klasemen Grup A, dengan torehan empat poin, hasil sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah. PSS masih berpeluang lolos ke perempat final, asalkan di laga terakhir kontra Dewa United, Senin (27/6/2022), mmampu meraih kemenangan. (***)





Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X