• Senin, 8 Agustus 2022

Tagar JATENGISBLUE Trending Jelang Derby Jateng Seru dan Panas, Persis vs PSIS

- Selasa, 21 Juni 2022 | 13:58 WIB
Pemain andalan PSIS, Fortes dan Marukawa siap panaskan derby Jateng. (foto:psis)
Pemain andalan PSIS, Fortes dan Marukawa siap panaskan derby Jateng. (foto:psis)

POJOKSEMARANG.COM - Partai panas yang mempertemukan Persis Solo vs PSIS Semarang pada turnamen pra musim Piala Presiden, Selasa (21/6) trending di twitter. Derby Jateng itu sudah dinanti-nantikan banyak orang dan diprediksi akan berlangsung seru.

Tagar #JATENGISBLUE menggema di twitter dan menjadi perbincangan netizen. Tagar itu tentu saja digemakan oleh pecinta PSIS Semarang yang menandakan bahwa Jawa Tengah dikuasai warna biru, warna yang identik dengan kebesaran PSIS Semarang.

Dalam artian itu juga menjadi teror bagi lawannnya Persis Solo, bahwa PSIS akan memenangi pertandingan derby pada Piala Presiden 2022 ini. Terlebih lagi Mahesa Jenar akan turun dengan skuad terbaiknya dalam derby tersebut.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tekankan Ketahanan Pangan Berbasis Kedaerahan

Diketahui, beberapa pemain pilar PSIS yang sebelumnya belum bermain dalam derby nanti siap dimainkan. Bahkan akan menjadi senjata baru bagi PSIS untuk mengalahkan Persis Solo. Ketiga pemain yang baru akan turun itu diantaranya dua pemain asing, Jonathan dan Alie Say serta pemain Timnas, Alfeandra Dewangga.

Partai ini juga dipastikan akan berlangsung panas, lantaran kedua suporter setianya juga akan ikut menyaksikan di Stadion Manahan Solo. Baik Panser Biru dan Snex bakal memberikan motivasi bagi tim PSIS

Persis Solo sebagai tuan rumah tentu juga tidak ingin kalah. Mereka juga akan didukung suporter setianya, pasoepati. Sehingga patut ditunggu laga seru dan super bigmacth Piala Presiden di Grup A ini. (***)

 

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X