• Senin, 8 Agustus 2022

Hajar Nepal 7-0, Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023

- Rabu, 15 Juni 2022 | 10:01 WIB
ilustrasi timnas Indonesia. (foto:@pssi)
ilustrasi timnas Indonesia. (foto:@pssi)

POJOKSEMARANG.COM - Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 setelah menang dengan skor fantastis melawan Nepal. Asnawi dan kawan-kawan menang telak dengan skor 7-0 dalam laga yang digelar pada Rabu (15/6).

Kemenangan ini menjadi trending di twitter dan berbagia lini masa media. Kini masyarakat pecinta sepakbola di tanah air berharap banyak kepada para punggawa Timnas dibawha asuhan Pelatih Shin Tae Yong untuk berbicara banyak di Piala Asia 2023.

Baca Juga: Dinsos Kota Semarang Galakkan Larangan Memberi Uang Untuk Pengemis di Tempat Umum

Gol-gol Indonesia dicetak melalui Dimas Darajad, Witan Sulaiman dua gol, Saddil Ramdani, Fahrudin, Elkan Balgot, Ferdinand Marselino. Kemenangan ini membuat Indonesia melenggang ke Piala Asia 2023 mendatang.

Baca Juga: Ada UIN Salatiga dan UIN Pekalongan, Lima IAIN Resmi Berubah Jadi Universitas Islam Negeri

Secara keseluruhan anak asuh Shin Tae Yong memang bemain sangat bagus sepanjang pertandingan. Tampak Nepal tidak mampu mengimbangi permainan Indonesia yang mengandalkan kecepatan dan pressing tinggi.

Dengan kemenangan atas Nepal dalam babak kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait itu, Indonesia berada di runner up grup sekaligus menemani Yordania lolos dengan juara grup. (***)

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X