• Senin, 8 Agustus 2022

Simak Motivasi Komarudin, Eks PSIS Menyusul Fandi Eko dan Jandia ke PSS Sleman

- Selasa, 14 Juni 2022 | 10:36 WIB
Komarudin kini berjersey PSS Sleman setelah dilepas PSIS Semarang. (foto:pss sleman)
Komarudin kini berjersey PSS Sleman setelah dilepas PSIS Semarang. (foto:pss sleman)

POJOKSEMARANG.COM - Eksodus pemain dari PSIS Semarang menuju PSS Sleman semakin nyata. Setelah Fandi Eko Utomo dan Jandia Eka Putra, kini winger energik Komarudin menyusul menyeberang dari Semarang ke PSS Sleman.

Lantas apa motivasi Komarudin bergabung dengan PSS Sleman. Komar, sapaan akrabnya mengaku faktor dukungan keluarga dan keinginan dirinya sendiri menjadi alasan memilih PSS Sleman sebagai perjalanan karir sepak bola selanjutnya.

Baca Juga: Awas Hati-hati, Subvarian Baru Omicron BA.4 dan BA.5 Mulai Mengintai

“Selain dua faktor tersebut, respon teman-teman dan jajaran pelatih sangat hangat menyambut kehadiran saya di PSS,” kata Komarudin, Minggu (12/6/2022) siang di hotel pemain seperti dikutip dari laman resmi pss sleman.

Pria kelahiran Kendal, Jawa Tengah 26 tahun yang lalu ini mengatakan kehadirannya di skuat Super Elang Jawa dikarenakan faktor kualitas tim dan jajaran pelatih memiliki kompetensi yang baik.

“Serta melihat adanya manajemen yang baik secara pengelolaan tim. Itu yang saya rasakan saat hadir pertama kali di sini,” tuturnya.

Baca Juga: Statusnya Masih Lajang, Dokter Perempuan Tim PSIS Semarang Kelahiran Kendal

Berkaitan dengan target pribadi dan tim untuk PSS, pemain bernomor punggung 99 ini secara gamblang menyebutkan dirinya siap dengan beban yang harus diembannya.

“Secara individu, saya adalah pribadi yang suka tantangan dan belum puas dengan pencapaian sebelumnya. Pada prinsipnya ingin berkontribusi bagi PSS, yakni mencetak gol dan memberi umpan yang banyak,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Alkomari

Sumber: PSS Sleman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X