• Selasa, 9 Agustus 2022

Ketajaman Fortes dan Marukawa Mematikan Lawan, PSIS Semarang Cukur Persita Tangerang 6-1

- Selasa, 14 Juni 2022 | 09:28 WIB
Penyerang asing PSIS Carlos Fortes melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persita. (foto:psis)
Penyerang asing PSIS Carlos Fortes melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persita. (foto:psis)
 

POJOKSEMARANG.COM - Dua bintang PSIS Semarang Carlos Forytes dan Taesei Marukawa benar-benar menjadi bintang lapangan saat Mahesa Jenar mencukur Persita Tangerang 6-1 di ajang Piala Presiden 2022 pada Senin 13 Juni 2022 di Stadion Manahan Solo.

Fortes dan Marukawa seperti menjadi senjata ampuh PSIS yang sangat mematikan lawan. Bagaimana tidak gol-gol kedua pemain itu cukup berkelas dan langsung memukul mental lawan.

Terlebih lagi pemain PSIS lainnya juga tampil apik sepanjang laga. Begitu juga kapten Hari Nur Yulianto yang juga ikut menyumbang satu gol. Fortes mencetak dua gol, Marukawa satu gol, lainnya dicetak Oktavianus, Hari Nur Yulianto dan Rachmad Hidayat.

Baca Juga: Ulama Diajak Berdakwah Ikut Kampanye Stop Konsumsi Daging Anjing

Dengan hasil itu, PSIS kini memuncaki klasemen Grup A dengan 3 poin yang dihasilkan. Meski meraih hasil positif dengan banyak gol, pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre.

Menurutnya, masih banyak yang harus dievaluasi setelah melakukan pertandingan perdana dalam Piala Presiden 2022. Hal itu demi sesuatu yang lebih besar. "Masih banyak evaluasi meski menang 6-1 karena kami datang untuk sesuatu yang besar," kata Sergio dikutip dari laman Piala Presiden.

Baca Juga: PLN Pastikan Tarif Listrik Pelanggan 450 VA dan 900 VA Tahun Ini Tidak Naik

Meski begitu dirinya mengaku senang atas kemenangan besar ini. "Tentu saja kemenangan ini membuat pelatih, manajemen dan pemain merasa senang," imbuhnya. (***)

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X