• Senin, 8 Agustus 2022

Jandia Eka Putra Bakal Panaskan Laga PSS Sleman vs PSIS di Piala Presiden 2022

- Jumat, 10 Juni 2022 | 15:02 WIB
Jandia Eka Putra kini bergabung dengan PSS Sleman setelah dilepas PSIS Semarang. (foto:@PSSSleman)
Jandia Eka Putra kini bergabung dengan PSS Sleman setelah dilepas PSIS Semarang. (foto:@PSSSleman)

POJOKSEMARANG.COM - Mantan penjaga gawang PSIS Semarang, Jandia Eka Putra tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan pelabuhan baru. Hanya berselang beberapa hari, Jandia Eka Putra langsung merapat bersama PSS Sleman.

Koneksi Semarang - Sleman menjadi bahan perbincangan masyarakat sepakbola, terlebih sebelumnya ada juga pemain PSIS yang kini membela PSS Sleman. Tidak lain adalah gelandang Fandi Eko Utomo.

Jandia Eka Putra resmi bergabung PSS Sleman. (foto:@PSSSleman)

“Pastinya saya akan berusaha dan bekerja sebaik-baiknya untuk PSS. Karena PSS sekarang adalah rumah saya dan untuk target saya tidak mau mendahului yang Maha Kuasa, yang jelas saya akan mengerahkan semua daya dan upaya untuk PSS," tulis Jandia Eka Putra dalam unggahan twitter @PSSSleman.

Baca Juga: Bank BRI Pastikan Viral Infromasi Perubahan Biaya Administrasi Transfer Kejahatan Modus Baru

Bergabungnya Jandia Eka Putra bersama PSS Sleman semakin membuat daftar kipernya semakin bertambah. Terlebih juga sudah ada Ega Rizki yang selama ini menjadi andalan Elang Jawa dalam kompetisi tahun lalu.

Selain itu persaingan PSS Sleman dengan PSIS Semarang di lapangan juga dipastikan akan semakin menarik ditonton. Mengingat kedua tim bergabung dalam satu Grup A pada turnamen pra musim, Piala Presiden 2022 yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo. (***)

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X