• Senin, 8 Agustus 2022

Giliran Gelandang Ngeyel dan Lincah, Komarudin Dilepas Manajemen PSIS

- Jumat, 10 Juni 2022 | 09:38 WIB
Manajemen PSIS melepas gelandang Komarudin. (foto:psis)
Manajemen PSIS melepas gelandang Komarudin. (foto:psis)

POJOKSEMARANG.COM - Setelah Jandia Eka Putra, kini giliran gelandang lincah dan ngeyel Komarudin dilepas manajemen PSIS Semarang. Sama dengan Jadian Eka Putra, Komarudin juga sudah berseragam PSIS selama empat tahun akhirnya terhenti membela Mahesa Jenar.

Kebersamaan PSIS Semarang dan Komarodin resmi berakhir pada Kamis (9/6). Kedua belah pihak telah sepakat mengakhiri kerja sama yang telah berlangsung selama empat tahun.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi menjelaskan bahwa kedua belah pihak sudah menemui kata sepakat dalam pengakhirkan kerja sama.Mewakili manajemen PSIS, Yoyok Sukawi mengucapkan terima kasih atas dedikasi dari pemain asal Kendal ini selama empat tahun membela Laskar Mahesa Jenar.

Baca Juga: Wahai Pengunjung Candi Borobudur, Stop Aksi Vandalisme dan

“Hari ini PSIS dan Komar resmi sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Mewakili seluruh elemen tim, terima kasih kepada Komar atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Semoga ke depan selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dimana pun Komar berkarir,” tutur Yoyok Sukawi.

Komarodin sendiri bergabung bersama PSIS sejak kompetisi Liga 1 tahun 2018 lalu. Saat itu ia bergabung setelah sebelumnya membela Persegres Gresik di Liga 1 2017. 

Kemana Komarudin akan berlabuh ke klub barunya, belum diketahui pasti. Hanya saja beberapa rumor beredar bahwa Komarudin akan membela salah satu klub Liga 1 lainnya. (***)

Editor: Alkomari

Sumber: PSIS.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X