• Senin, 8 Agustus 2022

Setelah Melepas, Begini Harapan CEO PSIS Yoyok Sukawi Untuk Jandia Eka Putra

- Kamis, 9 Juni 2022 | 09:44 WIB
Jandia Eka Putra dilepas PSIS Semarang. (foto:psis)
Jandia Eka Putra dilepas PSIS Semarang. (foto:psis)

POJOKSEMARANG.COM - CEO PSIS Yoyok Sukawi menyampaikan perpisahan dengan kiper Jandia Eka Putra setekah manajemen mengakhiri kontraknya. Yoyok Sukawi berharap Jandia sukses di klub barunya dan sampai bertemu di lapangan untuk menjadi lawan PSIS Semarang nantinya.

Diketahui, pada Rabu (8/6) siang, kedua belah pihak telah sepakat untuk mengakhiri kontrak dan tidak bekerja sama lagi di kompetisi Liga 1 2022/2023.

“Hari ini kami sampaikan bahwa PSIS dan Jandia resmi mengakhiri kerja sama. Atas nama manajemen kami sampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Jandia selama ini,” tutur Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi pada Rabu (8/6).

Baca Juga: Inilah Sandal Khusus Yang Wajib Dipakai Pengunjung Candi Borobudur

Yoyok Sukawi mewakili manajemen PSIS juga mendoakan supaya Jandia selalu diberi kesehatan dan kesuskesan di labuhan barunya. “Sukses dan sehat selalu untuk Jandia dimana pun berkarir. Sampai jumpa lagi di stadion saat pertandingan lawan PSIS,” pungkas Yoyok Sukawi. 

Belum diketahui kemana Jandia Eka Putra berlabuh setelah tidak akan mengenakan jersey PSIS lagi. Namun dengan penampilannya bersama PSIS, sepertinya tidak sulit bagi Jandia untuk mendapatkan klub baru di Liga 1. (***)

Editor: Alkomari

Sumber: PSIS.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X