• Senin, 8 Agustus 2022

Menang Besar Lawan RANS Nusantara FC, Pelatih Arema FC Eduardo Almeida Puji Penampilan Pemainnya

- Rabu, 8 Juni 2022 | 14:46 WIB
Arema FC menang besar saat uji tanding melawan RANS Nusantara FC. (foto:ligaindonesiabaru) ([RAHAYU])
Arema FC menang besar saat uji tanding melawan RANS Nusantara FC. (foto:ligaindonesiabaru) ([RAHAYU])

POJOKSEMARANG.COM - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku puas dengan penampilan para pemainnya saat menang lawan RANS Nusantara FC dalam uji tanding di Stadion Kanjuruhan Malang. Dalam laga itu Arema FC menang besar 4-0 atas RANS Nusantara FC

Menurut Eduardo Almeida, penampilan luar biasa tim adalah buah dari latihan yang selama ini dilakukan. Ia tak malu-malu mengungkapkan rasa puas itu seusai pertandingan.

Baca Juga: Lima Menit Dari Bandara Kulonprogo, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta Hadir Mulai 15 Juni

"Pertandingan yang bagus untuk semua pemain. Saya ucapkan selamat kepada pemain dan staf karena penampilan ini adalah yang selama ini kita latih di latihan," kata juru taktik asal Portugal itu seperti dikutip dari laman liga indonesia baru.

Baca Juga: Sertifikat Halal Bukti Nyata Sucofindo Dukung Peningkatan Daya Saing UMKM

Adapun penampilan seluruh pemain yang dipercaya tampil di lapangan melebihi ekspektasi. Oleh karenanya, Arema FC mampu berpesta gol bersama ribuan Aremania yang memadati stadion. "Pertandingan yang bagus. Permainan kami tampil baik. Semua pemain menampilkan performa yang bagus," tandasnya. (***)

Editor: Alkomari

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X