• Senin, 8 Agustus 2022

Juara Satu Piala Presiden 2022 Akan Mendapatkan Hadiah Senilai Rp2 Miliar

- Selasa, 7 Juni 2022 | 11:16 WIB
Menpora Zaenudin Amali dan Ketum PSSI Moch Iriawan mendukung gelaran Piala Presiden 2022. (foto:kemenpora)
Menpora Zaenudin Amali dan Ketum PSSI Moch Iriawan mendukung gelaran Piala Presiden 2022. (foto:kemenpora)

POJOKSEMARANG.COM - Turnamen pra-musim Piala Presiden 2022 yang sudah dilaunching akan memperebutkan hadiah juara pertama senilai Rp2 miliar. Gelaran persiapan Liga 1 2022/2023 ini akan dimulai pada 11 Juni mendatang.

Untuk hadiah kedua akan diberikan hadiah senilai Rp1 miliar, kemudian juara tiga dan juara empat hadiahnya senilai Rp500 juta. Selain itu masing-masing tim peserta akan mendapatkan match fee yang nilainya berbeda-beda untuk yang menang, seri, dan kalah.

Turnamen ini digelar di empat kota diantaranya di Solo, Malang, Samarinda, dan Bandung. Pada grup A yang akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo dipastikan akan menyajikan laga seru dan sengit yakni derby Jateng antara Persis Solo vs PSIS Semarang.

Baca Juga: Setelah Vakum 2 Tahun Akibat Pandemi, Piala Presiden Kembali Digulirkan Mulai 11 Juni

Selain kedua tim tersebut, Grup A juga diisi beberapa tim Liga 1 seperti Dewa United, PSS Sleman, dan Persita Tangerang. 

Persis Solo akan bertarung melawan PSS Sleman sebagai laga pembuka grup pada 11 Juni mendatang. Laga ini juga dipastikan akan berlangsung menarik mengingat persaingan antar tim tetangga ini yang selalu panas jika bertemu dalam pertandingan. (***)

 

 

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X