• Sabtu, 28 Mei 2022

Kali ini PSIS Datangkan Wawan Febrianto dari Borneo FC

- Rabu, 11 Mei 2022 | 10:02 WIB
Wawan Febrianto saat berseragam Borneo FC dalam sebuah pertandingan Liga 1. (foto:ist)
Wawan Febrianto saat berseragam Borneo FC dalam sebuah pertandingan Liga 1. (foto:ist)

POJOKSEMARANG.COM - PSIS Semarang kembali membangun kekuatan untuk mengarungi musim kompetisi 2022/2003. Kali ini Mahesa Jenar mendatangkan Wawan Febrianto dari Borneo FC guna menambah daya dobrak di lini depan.

Seperti diakses dari laman resmi Borneo FC, Borneo FC secara resmi melepas Wawan Febrianto ke PSIS Semarang dengan sistem transfer. Kesepakatan ini terjadi setelah PSIS memberi penawaran dan Borneo selaku klub pemilik Wawan menyetujui apa yang diberikan oleh pihak PSIS.

"Kita secara resmi melepas Wawan Febrianto ke PSIS Semarang dengan sistem transfer,  namun untuk nominal transfernya, kami dan PSIS sepakat untuk tidak membukanya kepada publik, biar menjadi rahasia dapur antara Borneo FC dan PSIS," ujar Presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin seperti dikutip dari laman Borneo FC.

"Ada komunikasi dengan pihak PSIS terkait ketertarikan mereka dengan Wawan, kebetulan si pemain masih memilik kontrak dengan Borneo dan PSIS bersedia meminangnya dengan sistem transfer," lanjutnya.

Baca Juga: Resmi, PPKM Diperpanjang Lagi Mulai 10 Mei hingga 23 Mei

Pengusaha muda ini pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Wawan dan mendoakan agar pemain yang identik dengan nomer punggung 23 ini sukses bersama PSIS. "Kita ucapkan terima kasih banyak atas apa yang diberikan Wawan kepada kita musim kemarin, penampilannya cukup impresif bersama kita dan ini lah sepakbola ada kalanya berjumpa ada kalanya kita berpisah. Sukses buat Wawan di PSIS," pungkasnya. (***)

 

Editor: Alkomari

Sumber: borneofc.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X