• Sabtu, 25 Juni 2022

Lepas dari PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo Jatuhkan Pilihan ke PSS Sleman

- Kamis, 21 April 2022 | 10:43 WIB
Fandi Eko Utomo menandatangi kontrak bersama PSS Sleman. (foto:@PSSleman)
Fandi Eko Utomo menandatangi kontrak bersama PSS Sleman. (foto:@PSSleman)

POJOKSEMARANG.COM - PSS Sleman mengenalkan rekrutan barunya, Fandi Eko Utomo yang sebelumnya bermain bersama PSIS Semarang. Pria kelahiran Surabaya berposisi gelandang tersebut menjadi rekrutan perdana Super Elja setelah didatangkan dari PSIS Semarang. 

Pemain yang juga pernah bermain bersama Persebaya Surabaya ini mengaku suasana di Kabupaten Sleman sudah membuatnya nyaman.

“Alhamdulillah saya senang sekali bisa bergabung dengan PSS Sleman. Apalagi sebenarnya saya sering ke sini sehingga suasana di Sleman sudah membuat saya nyaman,” ujar Fandi seperti dikutip dari laman pss sleman.

Menurutnya, faktor keseriusan manajemen PSS untuk merekrutnya serta dukungan dari keluarga juga menjadi alasan Fandi teguh memilih Super Elja sebagai klub yang akan ia bela satu musim ke depan. “Faktor keseriusan PSS Sleman untuk merekrut saya dan dukungan keluarga juga menjadi alasan saya bergabung dengan tim ini,” lanjutnya.

Baca Juga: IPM SMA Muhi 1 Yogyakarta Bhakti Sosial ke Masjid Al Hidayah Gunungkidul

Pernah berkostum tim yang memiliki antusiasme tinggi dari pendukungnya membuat pemain bernomor punggung 81 di klub sebelumnya ini tidak sabar merasakan atmosfer stadion Maguwoharjo yang memiliki antusiame sama besarnya dengan dua klub lamanya.

“Pengalaman saya bermain di Stadion Maguwoharjo pertama kali ketika bermain untuk timnas. Atmosfer stadionnya memiliki hal yang berbeda dengan suasana stadion-stadion yang lain. Senang sekali dengan kreatifitas suporternya melalui koreografi yang bagus. Jadi bisa mendapatkan semangat dua kali lipat bermain di kandang,” jelasnya.

Sebagai pemain profesional, prestasi menjadi salah satu tujuan bagi Fandi bergabung dengan PSS Sleman. Pemain berumur 31 tahun ini memasang target individu dan tim bagi Super Elang Jawa.

“Target individu saya semoga di setiap pertandingan bisa memberikan performa terbaik, syukur-syukur bisa mencetak gol untuk tim. Target untuk tim PSS saya ingin membawa ke papan atas, syukur-syukur bisa bawa juara,” tandasnya. (***)

Halaman:

Editor: Alkomari

Sumber: pssleman.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X