• Sabtu, 28 Mei 2022

Taklukkan Persebaya, Bhayangkara Rebut Kembali Puncak Klasemen BRI Liga 1

- Rabu, 19 Januari 2022 | 05:31 WIB
Para pemain bhayangkara melakukan selebrasi kemenangan melawan Persebaya. Kemenangan ini membuat Bhayangkara ke puncak klasemen. (foto:ligaindonesiabaru)
Para pemain bhayangkara melakukan selebrasi kemenangan melawan Persebaya. Kemenangan ini membuat Bhayangkara ke puncak klasemen. (foto:ligaindonesiabaru)

POJOKSEMARANG.COM - Bhayangkara FC keluar sebagai pemenang duel bigmatch BRI Liga 1 saat bentrok dengan Persebaya Surabaya pada Selasa (18/1) malam. Kemenangan ini membuat Bhayangkara kembali ke puncak klasemen menggeser Arema FC.

Kini Bhayangkara mengoleksi 43 poin dari 20 pertandingan yang sudah dijalaninya. Sedangkan Arema FC berada di runner up dengan 41 poin dan dibayangi Persib Bandung yang naik ke posisi 3 dengan 40 poin setelah menang melawan Borneo FC.

Sedangkan Persebaya berada di peringkat 4 dengan 39 poin. Laga Bhayangkara FC vs Persebaya sangat menguras tenaga, tidak hanya adu teknik, melainkan juga adu fisik seringkali terjadi di sepanjang pertandingan.

Baca Juga: Tiga Usulan Pembatasan Wisatawan dan Pengunjung Candi Borobudur Magelang

Persebaya unggul lebih dulu melalui pemain asing asal Jepang andalannya, Taesei Marukawa pada menit ke-47. Ketinggalan gol, Bhayangkara mengejar ketertinggalan dan terus menekan sepanjang babak kedua.

Baca Juga: Muncul ANU FC Seiring Pengenalan Nama Ibukota Baru Nusantara

Hasilnya pad amenit ke-72  Melvin Platje mencetak gol penyama kedudukan. Gol penentu kemenangan Bhayangkara dihasilkan melalui sundulan mematikan, Ezechiel Ndouasel pada menit ke-86. 

"The Guardian patahkan catatan 13 laga tanpa kekalahan milik Bajul Ijo," tulis admin twitter @Liga1 Match seusai pertandingan.

Baca Juga: Bigmatch Bhayangkara vs Persebaya, Duel Memperebutkan Puncak Klasemen

Halaman:

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X