• Sabtu, 28 Mei 2022

Dinginkan Polemik, Ketum PSSI Moch Iriawan Rangkul Haruna dan Shin Tae Yong

- Senin, 17 Januari 2022 | 11:10 WIB
Ketum PSSI Moch Iriawan bersama Haruna Soemitro dan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. (foto:@SuporterFC)
Ketum PSSI Moch Iriawan bersama Haruna Soemitro dan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. (foto:@SuporterFC)

POJOKSEMARANG.COM - Setelah trending tagar HarunaOut di twitter, kini mulai muncul foto Haruna Soemitro bersama Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong yang dirangkul Ketua Umum PSSI Moch Iriawan.

Haruna Soemitro yang merupakan exco PSSI belakangan banyak dikecam lantaran membuat pernyataan yang dinilai meresahkan dan dikhawatirkan Shin Tae Yong akan pergi atau tidak bersedia lagi melatih Timnas Indonesia.

Dalam sebuah tayangan podcast JPNN, Haruna Soemitro menyampaikan berbagai hal terkait evaluasi terhadap Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. "STY senyum nya terpaksa gini Tenang Coach, kami semua dibelakang anda! #HarunaOut #STYSTAY," ujar akun @Suporter FC.

Baca Juga: HarunaOut Trending, Pernyataan Tentang Pelatih Timnas Shin Tae Yong Dinilai Mengerikan

Akun tersebut mengunggah foto Moch Iriawan yang merangkul Haruna Soemitro dan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Yang menarik adalah ekspresi senyum dari Shin Tae Yong yang seperti menandakan kekurangnyamanan dirinya atas apa saja yang disampaikan Haruna Soemitro tentang kinerjanya melatih Timnas Indonesia.

Baca Juga: Jelang Turnamen Piala Gibran, Siwo PWI Jateng Matangkan Kerangka Tim

Dari foto tersebut tampak seperti Ketum PSSI Moch Iriawan ingin mendinginkan suasana keduanya atas polemik yang trending di media sosial. Mengingat sebagian besar masyarakat menginginkan Shin Tae Yong bertahan, karena dinilai bagus dalam memoles Timnas Indonesia yang tampil di Piala AFF 2020. (***)

 

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X