• Sabtu, 28 Mei 2022

HarunaOut Trending, Pernyataan Tentang Pelatih Timnas Shin Tae Yong Dinilai Mengerikan

- Senin, 17 Januari 2022 | 10:50 WIB
Haruna Soemitro, expo PSSI yang sekarang menjadi trending di twitter. (foto:@medioclubID)
Haruna Soemitro, expo PSSI yang sekarang menjadi trending di twitter. (foto:@medioclubID)

POJOKSEMARANG.COM - Nama Haruna Soemotro trending di twitter Senin (17/1) pagi ini. Tagar HarunaOut menggema di twitter dan menjadi perhatian kalangan netizen yang bernada desakan dan ketidaksukaan terhadap salah satu exco PSSI ini.

Trending HarunaOut salah satu akun yang mengunggah dan mendapat komentar netizen adalah akun, @medioclubID dalam unggahannya yang berjudul PSSI dan penyakitnya (THREAD). 

"Kami membuat thread ini murni karena kepedulian terhadap PSSI & timnas, sekaligus ketakutan akan masa depan timnas dan sepakbola Indonesia setelah mendengar statement Bapak Haruna Soemitro," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Gol Cantik Melvin Platje Warnai Perjuangan Luarbiasa Bhayangkara Kalahkan Madura United

Hal itu tidak terlepas dari sebuah podcast yang menampilkan Haruna Soemitro dengan JPNN. terkait hasil evaluasi PSSI terhadap kinerja Pelatih PSSI Shin Tae Yong (STY). "Di podcast Pak Haruna Soemitro dengan JPNN, terlihat dan terdengar jelas statement yg mengerikan," lanjut akun tersebut.

Baca Juga: Kalahkan PSM Makasar, Persebaya Merangsek ke Tiga Besar Klasemen

Statement Haruna yang dinilai mengganggu diantaranya, pertama HS (Haruna Soemitro) mengatakan bahwa orang tak ingin melihat proses. Kedua HS menyebut STY tersinggung atas kritik yang diberikannya dan ketiga HS mewajarkan EXCO campur tangan atas timnas.

Atas hal tersebut, banyajk netizen menyayangkan pernyataan pernyataan Haruna Soemitro dan diharapkan STY masih bersedia melatih Timnas Indonesia. "Terima kasih pak haruna, gara gara bapak, kami jadi tau alasan pelatih timnas Indonesia tidak ada yang betah ngelatih timnas. hahahaha #HarunaOut," tulis akun @Okirenggaa.

 

Halaman:

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X