• Sabtu, 25 Juni 2022

PSIS Susah Payah Kalahkan Persiraja Banda Aceh 1-0 Hingga Injury Time

- Kamis, 13 Januari 2022 | 08:53 WIB
PSIS susah payah kalahkan Persiraja Banda Aceh 1-0. (foto:psis)
PSIS susah payah kalahkan Persiraja Banda Aceh 1-0. (foto:psis)

POJOKSEMARANG.COM - PSIS Semarang berhasil memetik poin penuh dengan susah payah melawan Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan pekan ke-19 yang berlangsung Rabu (12/1) malam. PSIS menang tipis melalui gol kaptan Wallace Costa pada injury time pertandingan. 

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic mengakui laga melawan Persiraja Banda Aceh ini termasuk laga yang cukup sulit karena lawannya  bermain sangat defensif. "Permainan defensif mereka membuat PSIS sulit membongkar pertahanan Persiraja," ujarnya seusai pertandingan.

Meski begitu Dragan puas dengan kerja keras pemain sepanjang pertandingan tersebut. Diharapkan kedepan para pemain harus lebih bekerja keras lagi untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik seperti mudah cetak gol. "Seperti di babak pertama ada banyak peluang tapi belum berhasil dimanfaatkan jadi gol," imbuhnya.

Baca Juga: Jalan Tol Yogyakarta - Bawen, Fasilitas Umum Tidak Hilangkan Tapi Justru Dibuat Semakin Baik

Sementara itu Wallace Costa juga mengakui bahwa melawan Persiraja merupakan game yang sangat sulit. Persiraja banyak pemain baru, bahkan pelatihnya juga baru. "Itu yang membuat laga ini sulit, yang penting PSIS dapat tiga poin," tuturnya.

Ditambahkan, kedepan dirinya dan pemain lainnya akan lebih fokus ke semua pertandingan. " Punya mentalitas bermain hari ini hingga cetak gol di menit akhir sangat penting, selanjutnya melawan Arema, kami akan memanfaatkan waktu dengan baik supaya maksimal lawan Arema," tambahnya. (***)

 

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X