• Sabtu, 25 Juni 2022

PSIS Day, Alfeandra Dewangga Bakal Jadi Pembeda Lawan Persiraja Banda Aceh

- Rabu, 12 Januari 2022 | 05:26 WIB
Alfeandra Dewangga bakal menjadi pembeda saat PSIS menghadapi Persiraja Banda Aceh. (foto:@psis)
Alfeandra Dewangga bakal menjadi pembeda saat PSIS menghadapi Persiraja Banda Aceh. (foto:@psis)

POJOKSEMARANG.COM - Alfeandra Dewangga, pemain Timnas Indonesia yang moncer saat Piala AFF 2020 bakal menjadi pembeda dalam skuad PSIS Semarang saat akan bentrok dengan Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan pekan ke-19 BRI Liga 1 pada Rabu (12/1) Malam. Dewangga dipastikan akan membuat pemain lainnya bersemangat untuk meraih kemenangan dalam laga ini.

"Ya alhamdulillah sudah gabung lagi ke PSIS. Saat ini saya masih fokus di PSIS dan semoga bisa berjuang dan membawa PSIS ke hasil yang lebih baik sesuai target kita semua pemain, official, dan manajemen," ujar Dewangga menjelang laga melawan Persiraja.

Dewangga akan membuat barisan pertahanan Mahesa Jenar semakin kuat. Bersama dengan Wallace Costa, Dewangga bakal menjadi tulang punggung benteng kokoh PSIS Semarang menghadapi serangan Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga: Pratama Arhan Diberi Beasiswa S1 Hingga S2 Udinus Semarang

Kepastian akan turunnya Dewangga disampaikan Kepala pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic dalam juma pers secara virtual. "Dewangga dan Septian David sudah ready untuk bertanding besok. Sedangkan, untuk pemain asing siapa saja yang bakal turun kita lihat saja besok,’’ katanya.

Skuad PSIS siap allout melawan Persirara Banda Aceh. (foto:@psis)

Kembali bermainnya Septian David Maulana seteleh sebelumnya kurang fit juga akan membuat lini serang PSIS semakin hidup. Kejelian dan kelincahan Septian David Maulana dibutuhkan untuk membuat kreasi serangan PSIS.

Terlepas dari kedua pemain tersebut, Dragan menegaskan bahwa anak asuhnya sudah siap allout mengahadapi Persiraja Banda Aceh. "Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik, seperti latihan fisik dan taktik yang cukup. Saat ini atmosfer antara pemain dan pelatih juga cukup baik," imbuhnya.

Baca Juga: Dua Gol Pahabol Menangkan Persipura Jayapura Atas Persija Jakarta

Halaman:

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X