• Sabtu, 28 Mei 2022

Hasil Lengkap Liga Champions: Barcelona, Bayern, MU, Juventus, dan Chelsea Kompak Menang

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:43 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan gol kemenangan MU vs Atalanta dalam Liga Champions 2021/2022. (Twitter Cristiano Ronaldo)
Cristiano Ronaldo merayakan gol kemenangan MU vs Atalanta dalam Liga Champions 2021/2022. (Twitter Cristiano Ronaldo)

PojokSemarang.com - Sederet pertandingan matchday ketiga Liga Champions 2021/2022 telah dipertontonkan pada Kamis 21 Oktober 2021, dini hari WIB. Dari hasil laga tersebut, ada tim yang meraih hasil positif pun ada yang harus menerima kekalahan.

Dari Grup E, Barcelona berhasil menang tipis 1-0 kontra Dynamo Kiev di Camp Nou. Kemenangan perdana Barcelona di Liga Champions ini berkat gol tunggal yang dicetak lewat tendangan voli Gerard Pique
di menit ke-36. Meski mereka terus mendominasi jalannya laga, namun tak ada lagi gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan.

Sedangkan, Bayern Munich tetap unjuk keperkasaannya dengan mengggulung Benfica 4-0. Bertanding di Estadio da Luz, seluruh gol tim asal Jerman itu dicetak pada babak kedua. Die Roten pun makin mantap di puncak klasemen.

Sementara di Grup F, Manchester United harus susah payah untuk menekuk Atalanta. Dimana MU harus tertinggal 2-0 di awal laga dan berhasil membalikkan skor menjadi 3-2 di penghujung pertandingan.

Bermain di Old Trafford, Atalanta unggul terlebih dahulu lewat sontekan Mario Pasalic (15') dan sundulan Merih Demiral (29'). Sementara gol-gol Setan Merah diciptakan oleh Marcus Rashford (53'), Harry Maguire (75'), dan Cristiano Ronaldo (81').

Hasil ini membuat MU memuncaki klasemen sementara dengan 6 poin, hasil dua kemenangan dan sekali kalah. Sedangkan Atalanta melorot ke urutan kedua dengan 4 poin, sama dengan Villarreal yang membuntuti di urutan ketiga.

Berlaih ke Grup H, Juventus berhasil meraih hasil positif 1-0 dari markas Zenit St. Petersburg. Pertandingan ini berlangsung dengan sangat alot dan menjemukan. Satu-satunya gol di laga ini tercipta via Dejan Kulusevski.

Kemudian, juara bertahan Chelsea juga menang telah 4-0 atas Malmo FF. Bertanding di Stamford Bridge, London, Inggris, Chelsea tampil begitu dominan atas Malmo.

Hasilnya, empat gol bisa bersarang ke gawang Malmo. Jorginho bikin dua gol lewat penalti, dan dua gol lainnya dicetak Andreas Christensen serta Kai Havertz.***

Halaman:

Editor: Moh Nizar Zulfi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X