• Minggu, 2 Oktober 2022

Pedenya Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Tuntaskan Masalah Minyak Goreng dengan Cepat

- Kamis, 16 Juni 2022 | 11:51 WIB
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan seusai dilantik oleh Presiden Jokowi. (foto:setkab)
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan seusai dilantik oleh Presiden Jokowi. (foto:setkab)

POJOKSEMARANG.COM - Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan yakin bakal dengan cepat menangani benang kusut persoalan minyak goreng di tanah air. Dengan pengalamannya, Ketum PAN ini optimistis bisa merampungkan permasalahan minyak goreng yang selama ini menjadi perhatian masyarakat luas.

Hal itu disampaikan setelah dirinya dilantik menjadi Menteri Perdagangan oleh Presiden Jokowi menggantikan M. Lutfi. Politikus yang pernah menjadi Menteri Kehutanan pada era Susilo Bambang Yudhoyono ini memiliki keyakinan yang kuat bisa mengemban tugas sebagai Menteri Perdagangan.

Background saya yang pengalamannya panjang, pernah juga menteri, pernah juga pimpinan MPR, saya insyaallah dengan bersama-sama teman-teman bisa cepat menyelesaikan terutama minyak goreng, ketersediaannya ada, harga terjangkau. Kalau berlama-lama kan kasihan rakyatnya. Itu saya kira prioritas,” ujar Zulkifli Hasan seperti dikutip dari laman setkab.

Zulkifli menyampaikan, dirinya akan segera mempelajari secara detail kendala yang dihadapi dalam penyediaan minyak goreng tersebut. “Mau belajar, tetapi belajar cepat,” ujarnya.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Dorong Penguatan Nilai Toleransi dan Antiradikalisme pada Anak Madin

Mendag pun menyampaikan bahwa dirinya akan bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk menyelesaikan persoalan ketersediaan minyak goreng di tanah air. “Kita akan bersama-sama nanti agar masalah minyak goreng yang lama ini bisa kita selesaikan dengan cepat dan segera,” pungkasnya.



Editor: Alkomari

Sumber: Setkab.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menteri BUMN Kunjungi Kantor PLN Lagi, Ada Apa?

Sabtu, 9 April 2022 | 16:30 WIB
X