Pasar Ngaliyan Terbakar, Sejumlah Kios Pedagang Ludes

- Jumat, 9 Desember 2022 | 05:17 WIB
Pasar Ngaliyan Kota Semarang ludes terbakar Kamis (8/12). (foto:info kejadian semarang)
Pasar Ngaliyan Kota Semarang ludes terbakar Kamis (8/12). (foto:info kejadian semarang)

POJOKSEMARANG.COM - Ditengah musim penghujan justru kebakaran melanda sebuah pasar tradisional di Kota Semarang. Adalah Pasar Ngaliyan yang berada di jalan menuju kawasan BSB Semarang terbakar pada Kamis (8/12) sore.

Video terbakarnya Pasar Ngaliyan beredar luas dengan mempertononkan ganasnya api melahap kios-kios yang ada di pasar tersebut. Berdasarkan pantauan sebanyak delapan kios pasar pedagang kaki lima di sisi utara Pasar Ngaliyan ludes terbakar.

Baca Juga: Bersih-Bersih SPBU di Jateng Bersama Pertamina Patra Niaga

Sebanyak 10 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api agar tidak merambat ke pasar. Diduga api pertama kali muncul dari salah satu kios. Api kemudian merambat dengan cepat ke kios yang ada di sebelahnya.

Baca Juga: KIK Kendal Serap 17.650 Tenaga Kerja, Gaji Diatas UMK

Petugas pemadam kebakaran setempat yang mendapatkan informasi dengan cepat melakukan pemadaman dan melokalisasi api agar tidak merambat ke area pasar. Setelah berjibaku menjinakkan api selama satu jam, kebakaran kios berhasil dipadamkan. Untuk mengetahui penyebab kebakaran, polisi masih melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan para saksi.

Terbakarnya Pasar Ngaliyan tersebut menjadi tontotan masyarakat yang melintas di jalan depan pasar tersebut. Beberapa pengguna jalan berhenti untuk mendokumentasikan kebakaran Pasar Ngaliyan. (***)

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

'Investor Masa Depan' Sambangi Main Hall BEI

Senin, 30 Januari 2023 | 21:30 WIB

Sambut Imlek, JNE Gelar Ragam Program Menarik

Selasa, 24 Januari 2023 | 19:00 WIB

Mbak Ita Siap Sukseskan HPN 2023

Kamis, 19 Januari 2023 | 21:00 WIB
X