• Sabtu, 10 Desember 2022

Doa Ganjar Pranowo Saat Melepas Atlet SIWO PWI Jateng ke Porwanas Jatim

- Kamis, 17 November 2022 | 20:18 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berfoto bersama disela melepas atlet SIWO PWI Jateng di Gedung Pers Semarang, Kamis (17/11). (foto:ist)
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berfoto bersama disela melepas atlet SIWO PWI Jateng di Gedung Pers Semarang, Kamis (17/11). (foto:ist)

POJOKSEMARANG.COM - Gubernur Ganjar Pranowo mendoakan kontingen SIWO PWI Jateng bisa juara pada gelaran Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 di Malang Jawa Timur pada 21-26 November.

Doa itu disampaikan saat Ganjar Pranowo melepas kontingen SIWO PWI Jateng di Gedung Pers Jateng, Kamis (17/11) sore.

Ganjar mengatakan, keikutsertaan ini jadi menarik karena bukan berkompetisi saja tapi sekaligus bersilaturahmi dengan wartawan se Indonesia. Mereka, kata Ganjar, bisa diskusi dan bertukar informasi tentang daerahnya masing-masing.

Ganjar Pranowo saat melepas atlet SIWO PWI Jateng. (foto:ist)

“Ini forum silaturahmi yang bisa bertukar pendapat pikiran apapun tentang kewartawanan se Indonesia tapi sisi lain tentu saja mereka juga punya bakat, talenta dan hobi untuk berolahraga,” katanya.

Ganjar juga mengapresiasi di tengah kesibukan liputan, para wartawan menyempatkan diri untuk menjaga kebugaran dengan olahraga.

Baca Juga: Asah Kemampuan Bermedia, Bank Jateng Gandeng PWI Jateng Gelar Pelatihan Penulisan

“Tapi sisi lain pasti banyak tulisan-tulisan yang menarik tentang olahraga, tentang kewartawanan dan tentang berita baik. Saya doakan PWI Jateng juara,” imbuhnya.

Ganjar juga berpesan agar para atlet wartawan Jawa Tengah pandai menjaga kondisi fisik di tengah cuaca tak tentu. Apalagi, kebanyakan dari mereka merupakan wartawan senior.

Halaman:

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pasar Ngaliyan Terbakar, Sejumlah Kios Pedagang Ludes

Jumat, 9 Desember 2022 | 05:17 WIB

KIK Kendal Serap 17.650 Tenaga Kerja, Gaji Diatas UMK

Jumat, 9 Desember 2022 | 05:08 WIB

JNE Serahkan 3,2 Ton Bantuan ke Pemkab Cianjur

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:00 WIB
X