• Sabtu, 10 Desember 2022

Ganjar Pranowo Antusias Sambut Puncak Peringatan HPN 2023 di Kota Semarang

- Rabu, 16 November 2022 | 09:33 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat menemui Ketua PWI Jateng Amir Machmud dan pengurus PWI Jateng lainnya di rumah dinas Puri Gedeh Semarang, Selasa (15/11) malam. (foto:ist)
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat menemui Ketua PWI Jateng Amir Machmud dan pengurus PWI Jateng lainnya di rumah dinas Puri Gedeh Semarang, Selasa (15/11) malam. (foto:ist)

POJOKSEMARANG.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo siap mensukseskan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 tingkat Jawa Tengah yang akan dipusatkan di Kota Semarang. Acara puncak HPN 2023 Jateng rencananya akan digelar pada 3 Maret 2023 di Gedung Gradhika Bhakti Praja Provinsi Jawa Tengah

"Pemakaian Gradhika untuk Hari Pers Nasional monggo saja, bisa. Nanti dikomunikasikan dengan Diskominfo saja," ujar Ganjar Pranowo disela audiensi PWI Jawa Tengah di rumah dinas Puri Gedeh Semarang, Selasa (15/11) malam.

Ganjar Pranowo juga menyambut positif rencana rangkaian HPN 2023 yang akan menggelar pasar rakyat di halaman Gedung Gradhika Bhakti Praja dengan menampilkan berbagai produk UMKM yang selama ini ada di Lapak Ganjar.

Baca Juga: Hari Pertama Puncak KTT G20, PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman

Ganjar Pranowo mengaku senang banyak produk UMKM di Lapak tersebut yang penjualannya meningkat drastis. Bahkan banyak pelaku UMKM yang kerepotan melayani pesanan. "Dan produk yang dijual di Lapak itu sekarang semakin unik-unik dan menarik," imbuhnya.

Ketua PWI Jawa Tengah Amir Machmud NS mengatakan, kebersamaan PWI Jawa Tengah dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo selama hampir 10 tahun ini terjalin dan terjaga dengan baik.

Baca Juga: IOH Ajak Pelanggan IM3 dan Tri Nikmati Tayangan Piala Dunia Qatar Berkualitas High Definition

Amir Machmud mengakui PWI Jawa Tengah merasa sudah banyak dibantu oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam berbagai program dan kegiatan. "Termasuk dalam pelaksanaan UKW (Uji Kompetensi Wartawan), kami sudah sangat dibantu Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui Diskominfo," katanya.

Untuk itu, lanjut Amir Machmud, PWI Jawa Tengah berharap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bisa berperan serta mensukseskan peringatan HPN 2023 tingkat Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Alkomari

Tags

Terkini

Pasar Ngaliyan Terbakar, Sejumlah Kios Pedagang Ludes

Jumat, 9 Desember 2022 | 05:17 WIB

KIK Kendal Serap 17.650 Tenaga Kerja, Gaji Diatas UMK

Jumat, 9 Desember 2022 | 05:08 WIB

JNE Serahkan 3,2 Ton Bantuan ke Pemkab Cianjur

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:00 WIB
X