• Sabtu, 10 Desember 2022

Pemenang Conten Competition JNE Asal Makasar Terharu Diberangkatkan Umroh

- Kamis, 29 September 2022 | 15:06 WIB
JNe berangkatkan pemenang lomba content. (foto:ist)
JNe berangkatkan pemenang lomba content. (foto:ist)

POJOKSEMARANG.COM – Pemenang lomba JNE Content Competition mendapatkan kesempatan berharga yakni diberangkatkan umroh. Ini sudah menjadi komitmen JNE untuk terus berbagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Indonesia sesuai dengan tagline yang selalu diusung “Connecting Happiness”.

Setelah tertahan dua tahun lamanya karena pandemi, akhirnya perusahaan dapat kembali memberangkatkan Ksatria – Srikandi JNE (Karyawan) kloter ke – 3  pada 22 – 30 September 2022. Selain pemenang lomba JNE Content Competition, umroh juga diikuti pemenang giveaway JNE dan Ria Ricis, serta kurir sepeda West Bike Messenger (WMS).

M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE mengatakan, memberangkatkan setiap individu untuk umroh merupakan momen istimewa dan apresiasi dari JNE. Maka JNE pun ikut merasakan kebahagiaan yang dialami Ksatria dan Srikandi JNE.

Baca Juga: Lapangan Wisesa Soccer Field, Tempat Latihan Baru PSIS di Mranggen Demak

“Setelah dua tahun sempat tertunda akhirnya para pemenang lomba dan  karyawan JNE ini dapat diberangkatkan kembali ke tanah suci. Kegiatan ini kami jalankan sesuai dengan amanah Ayah kami, sekaligus pendiri JNE, (Alm) H. Soeprapto Soeparno, yang menggagas umrah gratis bagi para karyawan JNE yang sudah mengabdi kepada perusahaan selama lebih dari 12 tahun,” ungkap Feri.

Ksatria dan Srikandi JNE sebanyak 35 orang dari berbagai kantor cabang JNE, seperti dari Jakarta, Denpasar, Palembang, Yogyakarta, Solo, Medan, Cilegon. Selain itu, 3 pemenang lomba JNE Content Competition, 1 orang dari West Bike Messenger dan 1 pemenang lomba JNEXRiaricis menjadi peserta umroh kloter ketiga yang diadakan JNE.

Mereka tampak serius serta antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ibadah umrah yang dipandu oleh Ustadz Aqil Muzakki.

Baca Juga: Solusi Bangun Indonesia Pabrik Cipacap Raih Penghargaan ASEAN Energy Awards (AEA) 2022

Sukawati, yang berprofesi jurnalis pemenang lomba JNE Content Competition asal Makassar mengaku spontan terharu saat pertama kali melihat Ka’bah di Masjidil Haram, di mana kala itu langsung teringat bahwa kesabaran adalah salah satu kunci hidup untuk menjalani kehidupan.

Halaman:

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pasar Ngaliyan Terbakar, Sejumlah Kios Pedagang Ludes

Jumat, 9 Desember 2022 | 05:17 WIB

KIK Kendal Serap 17.650 Tenaga Kerja, Gaji Diatas UMK

Jumat, 9 Desember 2022 | 05:08 WIB

JNE Serahkan 3,2 Ton Bantuan ke Pemkab Cianjur

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:00 WIB
X