• Sabtu, 10 Desember 2022

Ratusan Bikers Honda Supra Se-Indonesia Antusias Ikuti Jambore di Kota Semarang

- Selasa, 19 Juli 2022 | 14:49 WIB
Hiburan musik meramaikan jambore bikera Honda Supra se-Indonesia di Kota Semarang. (foto:ist)
Hiburan musik meramaikan jambore bikera Honda Supra se-Indonesia di Kota Semarang. (foto:ist)

POJOKSEMARANG.COM - Ratusan bikers sepeda motor Honda Supra se-Indonesia antusias mengikuti perayaan Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia (FSI) ke 14 yang dugelar Organisasi Supra Semarang (Osram) bersama dengan PT. AHM dan Main Dealer Astra Motor Jateng di Kota Semarang Jawa Tengah pada Sabtu lalu (16/07/22). 

Antusias bikers terasa membara sehingga tercatat sebanyak 756 bikers Supra dari berbagai pulau di Indonesia berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

Baca Juga: PLN Pastikan Pasokan Listrik Andal di Perhelatan Internasional ASEAN Para Games 2022

Rendi Pradipta selaku PIC Honda Community Jateng mengatakan dengan datangnya berbagai bikers dari berbagai daerah di Indonesia ini, antar anggota komunitas dapat saling berbagi informasi seputar kegiatan seru komunitas di daerah masing – masing. 

Bumi Perkemahan Harda Walika Jatirejo yang terletak di Kecamatan Gunungpati Kota Semarang Jawa Tengah menjadi lokasi perayaan Jambore Nasional ini berlangsung. Suasana hangat dan riuh berlangsung dengan adanya panggung hiburan seperti perform dari Nalendra Progresif Musik yang menyajikan lagu dangdut asik. 

Salah satu kegiatan yang menjadi daya tarik pada acara Jambore Nasional ini juga adalah Honda Modif Contest khusus motor Supra yang diikuti oleh 52 peserta. Selain itu para bikers juga diijinkan membuka Lapak Bikers dengan menjual berbagai macam apparel dan aksesoris motor.  

Diakhir acara juga dilakukan pengukuhan anggota baru FSI yang dilantik langsung oleh ketua FSI Hery Abod. Adanya anggota baru ini diharapkan adanya koordinasi dan kolaborasi FSI seluruh Indonesia dapat semakin kompak dan terdata untuk penjadwalan kegiatan komunitas di berbagai daerah. 

Tidak lupa, sosialisasi Honda Community ID (HCID) disampaikan kepada peserta agar setiap bikers dapat memastikan dirinya tergabung dalam HCID dan mendapatkan poin kegiatan yang nantinya bisa ditukarkan untuk merchandise asli Honda. 

“Semoga Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia ini dapat berjalan lagi ditahun depan untuk semakin mengukuhkan persodaraan sesama pecinta motor Supra di Indonesia. Kita targetkan bersama, perayaan berikutnya semoga bisa diikuti oleh ribuan bikers Supra dari seluruh Indonesia!," tutur Rendi. (***)

Halaman:

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pasar Ngaliyan Terbakar, Sejumlah Kios Pedagang Ludes

Jumat, 9 Desember 2022 | 05:17 WIB

KIK Kendal Serap 17.650 Tenaga Kerja, Gaji Diatas UMK

Jumat, 9 Desember 2022 | 05:08 WIB

JNE Serahkan 3,2 Ton Bantuan ke Pemkab Cianjur

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:00 WIB
X