• Selasa, 9 Agustus 2022

Selamat, Pemkab Demak Raih Penghargaan Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik

- Jumat, 17 Juni 2022 | 10:14 WIB
Pemkab Demak meraih penghargaan pengelolaan pelayanan publik. (foto:jatengprov)
Pemkab Demak meraih penghargaan pengelolaan pelayanan publik. (foto:jatengprov)

POJOKSEMARANG.COM - Prestasi membanggakan diraih Pemkab Demak dalam pengelolaan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan Pemkab Demak meraih Penghargaan Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (P4) ke-4, kategori Instansi Pemerintah Outstanding Achievement dari Kementerian PAN RB RI, di Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Penghargaan diserahkan oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PAN RB RI, Diah Natalisa kepada Bupati Demak Eisti’anah.

Selain Kabupaten Demak, instansi pemerintah lainnya yang juga menerima penghargaan serupa, yakni Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Kalimantan Timur, Kota Banjarbaru, serta Kabupaten Sleman.

Baca Juga: Angka Stunting Anak di Kabupaten Semarang Capai 3.390 Anak

Diah seperti diakses dari laman jatengprov menyampaikan, sebanyak 17 penerima penghargaan dari 51 peserta terbaik pada Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik ke-4 akan menerima Piala Anggakara Birawa.

“Semoga penyelenggaraan penganugerahan ini dapat menjadi strategi, untuk memberikan contoh praktik baik kepada kementerian/ lembaga dan pemerintah daerah, dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik. Terutama, dalam hal pertukaran pengalaman dan pembelajaran pengelolaan pengaduan pelayanan publik,” tandasnya. (***)

Editor: Alkomari

Sumber: jatengprov.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X