• Sabtu, 28 Mei 2022

Ramadan 1443 Hijriah, Wartawan Ekonomi Semarang Berbagai Paket Sembako Bersama Bank Indonesia Jateng

- Kamis, 28 April 2022 | 05:44 WIB
Staf Humas BI Jateng, Arief Setya Utomo didampingi Ketua Warek Semarang Alkomari secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan pada 27 April 2022 di Kota Semarang. (foto:ist)
Staf Humas BI Jateng, Arief Setya Utomo didampingi Ketua Warek Semarang Alkomari secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan pada 27 April 2022 di Kota Semarang. (foto:ist)

POJOKSEMARANG.COM - Wartawan Ekonomi (Warek) Semarang memanfaatkan Bulan Ramadan 1443 Hijriah Tahun 2022 dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Sebanyak 110 bantuan paket sembako diberikan bagi penerima diantaranya pansia, anak yatim, janda tua di Kota Semarang.

Acara Wartawan Ekonomi Semarang Berbagi ini dilakukan bersama Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah. Simbolis pembagian bantuan paket sembako ini dilakukan pada Rabu (27/4) di Jalan Damarwulan II Karangayu Semarang Barat Kota Semarang.

Selain itu, bantuan paket sembako juga diberikan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Banyumanik, Kecamatan Tembalang, Kecamatan Ngaliyan dan Kecamatan Semarang Timur.

Ketua Wartawan Ekonomi Semarang, Alkomari menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan Bank Indonesia Jateng sehingga kegiatan berbagi ke sesama dapat berjalan baik.

Baca Juga: Poin Penting Yang Wajib Dicek Sebelum Motor Dipakai Perjalanan Mudik

Ia berharap hubungan dengan BI Jateng terus terjalin sehingga kegiatan pembagian sembako kepada para janda, anak yatim, lansia dan warga yang membutuhkan seperti ini terus bisa dilakukan.

"Kami berterimakasih kepada BI Jateng atas kerjasama dan support penuh yang tidak hanya sebatas pekerjaan saja, namun bisa ikut berbagi kepada warga yang membutuhkan," ujar Alkomari disela simbolis pembagian paket sembako.

Diketahui, paket sembako yang diberikan berisi beberapa kebutuhan pokok masyarakat diantaranya beras, minyak goreng, gula pasir dan sejumlah bahan makanan lainnya.

Penerima bantuan paket sembako dari program Wartawan Ekonomi Semarang Berbagi Bersama Bank Indonesia Jawa Tengah di Karangayu Semarang Barat Kota Semarang, 27 April 2022. (foto:ist)

Halaman:

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X