• Sabtu, 28 Mei 2022

DPD REI Jawa Tengah Santuni 1.000 Anak Panti Asuhan dan Yatim Piatu

- Sabtu, 23 April 2022 | 07:49 WIB
DPD REI Jateng memberikan santunan dan buka bersama anak panti asuhan dan yatim piatu di Citra Grand Semarang. (foto:ist)
DPD REI Jateng memberikan santunan dan buka bersama anak panti asuhan dan yatim piatu di Citra Grand Semarang. (foto:ist)
POJOKSEMARANG.COM - DPD Real Estate Indonesia (RE) Jawa Tengah memberikan santunan sekaligus buka bersama dengan sebanyak 1.000 anak panti asuhan dan yatim piatu pada Jumat (22/4) sore di Citra Grand Semarang.
 
Ketua DPD REI Jawa Tengah Hartono yang hadir langsung dalam kegiatan santunan kepada anak panti asuhan dan yatim piatu menuturkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun diadakan DPD REI Jawa Tengah.
 
"Jumlah anak panti asuhan dan yatim piatu yang kita berikan santunan ada sebanyak 1.000 anak, namun karena keterbatasan tempat yang diundang kesini sebanyak 500 anak yatim," ujar Hartono disela acara. 
 
Dikatakan, program santunan anak yatim ini diberikan terhadap sebanyak 24 panti asuhan di Kota Semarang dan sekitarnya. "Mudah-mudahan kegiatan kita ini bermanfaat bagi anak-anak yatim," imbuhnya.
 
 
Ketua Panitia kegiatan santunan anak yatim, Joko mengatakan, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada pendukung kegiatan santunan anak yatim seperti dari Bank BTN, Bank Mandiri, BTn Syariah, BRI, dan pendukung lainnya.
 
"KIta DPD REI Jawa Tengah juga menyampaikan terimakasih kepada Citra Grand yang sudah menyediakan tempat untuk kegiatan santunan kepada anak yatim ini," tandasnya.
 
Sebelumnya kegiatan serupa juga sudah dilakukan Sekretariat REI yang ada di karesidenan Solo dan Banyumas. (***)

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X