• Sabtu, 28 Mei 2022

Jelang MotoGP 2022, Presiden Jokowi Jajal jalur Bypass Mandalika

- Kamis, 13 Januari 2022 | 11:39 WIB
Presiden Jokowi saat hendak mengecek sejumlah fasilitas Bandara di Lombok sebagai persiapan menyambut gelaran MotoGP 2022. (foto:@jokowi)
Presiden Jokowi saat hendak mengecek sejumlah fasilitas Bandara di Lombok sebagai persiapan menyambut gelaran MotoGP 2022. (foto:@jokowi)

POJOKSEMARANG.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis (13/1) pagi ini  menyita perhatian masyarakat saat hendak mengecek sejumlah fasilitas bandara di Lombok yang akan dimanfaatkan untuk keseuksesan gelaran MotoGP 2022 di Sirkutit Mandalika Lombok.

"Bersiap menjajal Jalan Bypass BIL-Mandalika dengan sepeda motor custom hijau ini, seusai meninjau fasilitas bandara di Lombok, pagi ini. Oh ya, jaket yang saya kenakan ini buatan dalam negeri, dengan tema G20 Indonesia," ujar Presiden Jokowi dalam akun twitternya, @jokowi.

Baca Juga: Jalan Tol Yogyakarta - Bawen, Fasilitas Umum Tidak Hilangkan Tapi Justru Dibuat Semakin Baik

"Saya kembali mengunjungi kawasan Mandalika, Lombok, NTB hari ini. Saya hendak meninjau sejumlah fasilitas bandara yang akan digunakan oleh para peserta dan penonton MotoGP 2022, kesiapan jalur bypass menuju KEK Mandalika, dan fasilitas lain di KEK Mandalika," lanjut Jokowi.

Presiden Jokowi mengecek fasilitas di Bandara Lombok. (foto:@jokowi)

Berdasarkan kalender MotoGP, pelaksanaan Grand Prix Indonesia di Sirkuit Mandalika akan berlangsung di bulan Maret mendatang. Sebelumnya pada bulan Februari dijadwalkan tes resmi MotoGP di sirkuit tersebut. (***)

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X