• Sabtu, 10 Desember 2022

Pasar Johar Cagar Budaya Mulai Ditempati Pedagang

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 05:19 WIB
Salah satu pedagang mulai menempati lapak kios di Pasar Johar cagar budaya (foto:pemkot)
Salah satu pedagang mulai menempati lapak kios di Pasar Johar cagar budaya (foto:pemkot)

POJOKSEMARANG.COM - Sebagian pedagang Pasar Johar sudah mulai menempati lapak dan kios Pasar Johar Cagar Budaya Semarang. Diharapkan pedagang lainnya juga segera mengikuti untuk menempati lapak dan kios Pasar Johar Cagar Budaya.

Pasar Johar Cagar Budaya yang sudah mulai ditempati yakni Johar Utara dan Johar Tengah. "Dari tanggal 10 katanya dinas kan harus ditempati, sudah kita menurut saja," ujarnya dikutip dari laman Pemkot Semarang.

Pihaknya mengaku sudah sekitar dua pekan ini dagangannya belum laku banyak, sehingga dirinya dan pedagang lain masih mengandalkan dengan berjualan online. 

"ya ada satu dua cuman belum maksimal, terus juga lewat online, lewat media masa. Masih banyak menggunakan online. Sejak tanggal 10 sampai saat ini baru laku satu sampai dua yang jalan," tuturnya.

Baca Juga: Tingkatkan Service Exellence, BCA Resmikan Gedung Halo BCA Semarang

 

Kepala Bidang Penataan dan Penetapan Dinas Perdagang Kota Semarang, Ali Soyfan mengatakan dari data sudah ada sekitar 10 persen pedagang yang sudah mulai menempati pasar.

"informasi yang kita dapatkan dan kita cek langsung di lapangan hari ini dari sekitar 800 lebih yang sudah siap ditempati ini sidah 10 persen lebih, artinya sampai pendataan terakhir ada sekitar 80 sampai 100 pedagang yang sudah pindah," 

Ali meminta pedagang lain segera menempati lapak dan kios yang sudah didapatkan, sesuai dengan nomer undian yang didapat sebelumnya.  "3 bulan tidak ditempati nanti kita ambil lagi, " imbuhnya. ***

Halaman:

Editor: Alkomari

Sumber: semarangkota.go.id

Tags

Terkini

Pasar Ngaliyan Terbakar, Sejumlah Kios Pedagang Ludes

Jumat, 9 Desember 2022 | 05:17 WIB

KIK Kendal Serap 17.650 Tenaga Kerja, Gaji Diatas UMK

Jumat, 9 Desember 2022 | 05:08 WIB

JNE Serahkan 3,2 Ton Bantuan ke Pemkab Cianjur

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:00 WIB
X