Perbarindo Jateng Gelar Fun Golf Games

- Jumat, 25 November 2022 | 19:20 WIB
- GOLF COMMUNITY- Perbarindo Golf Community (PGC) resmi dibentuk sebagai wadah golfer golfer BPR BPRs dengan para mitranya di Jawa Tengah. Foto : Perbarindo (Hariseff)
- GOLF COMMUNITY- Perbarindo Golf Community (PGC) resmi dibentuk sebagai wadah golfer golfer BPR BPRs dengan para mitranya di Jawa Tengah. Foto : Perbarindo (Hariseff)



POJOKSEMARANG.COM - Rangkaian acara MUSDA VIII yang diselenggarakan oleh Perbarindo DPD Jateng, diawali dengan menggelar Fun Golf Games pada Selasa (22/11/2022) di Graha Candi Golf Semarang. Acara ini sengaja digelar bertepatan dengan HUT OJK ke-11, dengan maksud dan tujuan mewadahi dan sebagai embrio lahirnya Golfer golfer BPR BPRs dengan para mitranya di Jawa Tengah.

Suatu kehormatan dan kebanggaan dimana acara juga dihadiri Aman Santosa, Kepala OJK Kantor Regional 3 Jateng dan DIY, yang juga menyempatkan main bersama dan memotong tumpeng sebagai tanda lahirnya Perbarindo Golf Community (PGC).

Hadir juga dalam acara tersebut perwakilan Bank Jateng, diantaranya Leo Mamesah, Bambang Supriyadi, dan Safril Anas. Dari perwakilan PT. JAMKRIDA Jateng, Meidhi Suryadi dan Agung Setiawan.

Sedangkan dari BPR-BPRS, Dadi Sumarsana, Dwi Yono, Supriyanto, Irawan Jayasaputra, Sentot Sujiono, Aloysius Umbu Tellu, Agus Budi Santoso, Margono, Saptono Setyartono, Kotot Tamtama, Tri Selo, Nursapto Edy.

Pada kesempatan kali ini, Aman Santosa menyampaikan bahwa Fun Golf Games adalah sebuah sarana alternatif untuk meningkatkan tali persaudaraan, kerjasama serta kolaborasi antar anggota Perbarindo DPD Jateng, dan eksternal dari Perbarindo DPD Jateng, khususnya OJK yang telah berjalan baik selama ia menjabat sebagai Kepala OJK KR 3 Jateng dan DIY.

Aman Santosa juga menyampaikan ucapan selamat atas Perbarindo DPD Jateng yang saat ini bertepatan dengan berlangsungnya acara MUSDA VIII.

"Semoga rangkaian acara MUSDA VIII berjalan dengan lancar dan akan menghasilkan keputusan kepengurusan yang dapat menjalankan amanah dan tugas pokok fungsi sebagai pengurus Perbarindo DPD Jateng nantinya," kata Aman Santosa.

Dadi Sumarsana, selaku Ketua DPD Perbarindo Jateng juga menyampaikan terima kasih kepada semua partisipan yang telah hadir memeriahkan acara, termasuk kepada Bank Jateng yang telah menjadi partner support terhadap kelancaran acara.

Halaman:

Editor: Haris Effendi

Tags

Terkini

Turnamen dan Anniversary DGC Digelar di Semarang

Senin, 30 Januari 2023 | 07:22 WIB

Perbarindo Jateng Gelar Fun Golf Games

Jumat, 25 November 2022 | 19:20 WIB
X