• Sabtu, 10 Desember 2022

Kandaskan Tuan Rumah Jatim, Tim Bulutangkis Jateng Lolos Semifinal

- Selasa, 22 November 2022 | 22:43 WIB
Tim Bulutangkis Jateng berfoto dengan Tim Jatim sebelum pertandingan. (foto:ist)
Tim Bulutangkis Jateng berfoto dengan Tim Jatim sebelum pertandingan. (foto:ist)

POJOKSEMARANG.COM - Hasil menggembirakan diraih Tim Beregu Bulutangkis SIWO PWI Jawa Tengah. Muhaimin dan kawan-kawan sukses menghentikan langkah Jatim, sekalian melenggang ke semifinal Porwanas XIII Malang.

Hasil itu setelah Jateng sukses mengalahkan tuan rumah Jatim pada perempat final yang berlangsung di Gor Bulutangkis URC, Malang, Selasa(22/11/22).

Pada perempat final kontra Jatim, tim Bulutangkis Beregu Jawa Tengah berhasil menang dengan skor 2-1.

Baca Juga: Diawali Defile Kontingen, Menpora Zainudin Amali Buka Porwanas XIII Jatim

Di partai tunggal pertama Jateng yang diwakili Fentri Susilo harus kalah 0-2 langsung dari atlet Jatim Niko dengan skor 14-21dan 16-21.

Di partai ganda pertama Jateng menang, dari pasangan Aman Arianto/ Sigit Budi Riyanto dengan rubber set 21-16,18-21,21-14 dan dipartai penentuan Pasangan Fentri Susilo/Muhaimin menang mudah 2-0 saat melawan Rahmad/Brio dengan skor 21-16,21-14.

Dengan kemenangan itu, Jawa Tengah melaju ke partai semifinal yang akan bertemu Riau,sedangkan di partai lain DKI Jakarta akan bertemu Jabar, usai mengalahkan Kalsel dan Sumatera Barat.

Baca Juga: Opening Ceremony Porwanas XIII Jatim, Denny Caknan Hibur Peserta Kontingen

Manajer Tim bulutangkis Siwo PWI Jateng Budi SP mengaku bangga dan mengapresiasi kerja keras para pemain usai mengalahkan tuan rumah Jatim yang kali ini sebagai unggulan kedua di nomor beregu pada Porwanas ini.

Halaman:

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perbarindo Jateng Gelar Fun Golf Games

Jumat, 25 November 2022 | 19:20 WIB
X