• Sabtu, 10 Desember 2022

Pra Porprov Judo Jateng, Tim Judo Kota Semarang Raih Tiga Emas

- Senin, 21 November 2022 | 03:08 WIB
Tim Judo Kota Semarang saat berfoto bersama di arena Pra Porprov Jateng di Gedung SOOS Sasono Suko PPSDM Migas Cepu. (foto:ist)
Tim Judo Kota Semarang saat berfoto bersama di arena Pra Porprov Jateng di Gedung SOOS Sasono Suko PPSDM Migas Cepu. (foto:ist)
 
POJOKSEMARANG.COM - Tim Judo Kota Semarang berhasil meraih tiga emas dalam Pra Porprov Judo Jateng yang berlangsung di Gedung SOOS Sosono Suko PPSDM Migas Cepu, 18-20 November 2022.
 
Tiga emas itu didapatkan dari kategori Kata Putri (Seni) dan Perorangan Putra kelas 66 Kg serta Kelas 73 Kg.
 
Selain itu Tim Judo Kota Semarang juga mendapatkan satu perak untuk Perorangan Putri kelas 63 Kg.
 
Sedangkan lima perunggu didapatkan dari Perorangan Putra kelas 81 Kg dan kelas 100 Kg. Lalu perorangan putri kelas 45 Kg, kelas 57 Kg, dan kelas 63 Kg.
 
 
Selain medali tersebut, beberapa kategori yang lolos Porprov Jateng lantaran mendapatkan Wild Card diantaranya Kategori Kata Putra dan Nage No Kata dengan dua atlet berpasangan yakni Rudi Irawan dan Christian Hadi. Dimana Christian Hadi di perorangan kelas 73 Kg mendapatkan emas.
 
Selain Kota Semarang, atket-atket Judo daerah lain kemarin juga bermain bagus dalam Pra Porprov seperti dari Kota Surakarta, Kabupaten Blora, Kebumen, Wonogiri, Kota Salatiga dan daerah lainnya.
 
 
Ketua Umum IOCO Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Semarang, Suryo Agung mengaku senang dengan hasil yang dicapai Tim Judo Kota Semarang dalam gelaran Pra Porprov Jateng di Cepu.
 
Pihaknya menargetkan pada Porprov Jateng 2023 mendatang, Tim Judo Kota Semarang bisa menyumbang empat medali emas.
 
 
Setelah Pra Porprov ini, Tim Judo Kota Semarang akan terus berlatih dan fokus untuk menghadapi Porprov Jateng 2023 mendatang. (***)
 
 
 

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perbarindo Jateng Gelar Fun Golf Games

Jumat, 25 November 2022 | 19:20 WIB
X