• Sabtu, 10 Desember 2022

Ada Ginting dan Ahsan/Hendra, Keceriaan Atlet Berprestasi Diangkat Jadi PNS

- Minggu, 13 November 2022 | 03:08 WIB
Sederet atlet berprestasi diangkat jadi PNS Kemenpora. (foto:kemenpora)
Sederet atlet berprestasi diangkat jadi PNS Kemenpora. (foto:kemenpora)

POJOKSEMARANG.COM - Apresiasi pemerintah terhadap pejuang olahraga akhirnya dibuktikan dengan menjadikan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kemenpora. Sederet atlet berprestasi yang jadi PNS tersebut diantaranya dari Anthony Ginting, Marcus Fernaldi Gideon, hingga Liliyana Natsir. 

Senyum sumringah tampak diantara deretan atlet yang kini resmi menjadi PNS tersebut. Selain atlet bulutangkis, ada beberapa atlet cabor lainnya yang juga jadi PNS.

Hal tersebut diketahui dalam akun Instagram @fajaralfian95 seperti dilihat pada Kamis (10/11). Selain Fajar, juga ada Hafiz Faizal, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Tantowi Ahmad, serta Greysia Polii. Ada juga atlet wushu Edgar Marvelo dan lainya. 

Baca Juga: Tujuh Kelurahan di Kota Semarang Ini Jadi Sasaran Operasi Pasar

Dalam kesempatan ini, mereka terlihat mengenakan seragam putih lengkap dengan dasi hitam dan celana hitam. Para atlet tersebut telah melalui pendidikan di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional Pertahanan (Pusdiklat Tekfunghan). 

Pada unggahannya, Fajar Alfian menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Kemenpora. Setelah menjalani serangkaian proses, mereka akhirnya resmi menjadi PNS pada 2022. 

“Terima kasih banyak untuk pemerintah @kemenpora atas apresiasinya, dari CPNS 2018 dan sekarang sudah resmi menjadi PNS di 2022 lewat pendidikan pelatihan di @pusdiklat_tekfunghan," tulis Fajar sebagaimana dikutip dari Instagramnya.

Baca Juga: Casytha Ajak Pengurus KNPI Jateng Silaturahmi ke Pimpinan DPRD Jateng

Fajar juga menyampaikan, karirnya sebagai atlet hingga menjadi PNS adalah buah dari kerja kerasnya. Termasuk juga doa dan dukungan dari keluarga. 

Halaman:

Editor: Alkomari

Sumber: kemenpora go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perbarindo Jateng Gelar Fun Golf Games

Jumat, 25 November 2022 | 19:20 WIB
X