• Sabtu, 10 Desember 2022

Rektor USM Mengaku Senang Menpora Ramaikan USM Run 10K

- Senin, 31 Oktober 2022 | 11:24 WIB
Rektor USM Dr. Supari menyampaikan terimakasih atas kehadiran Menpora Zaenudin Amali dalam Run 10 K. (foto:kemenpora)
Rektor USM Dr. Supari menyampaikan terimakasih atas kehadiran Menpora Zaenudin Amali dalam Run 10 K. (foto:kemenpora)

POJOKSEMARANG.COM - Rektor Universitas Semarang (USM) Dr. Supari menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran Menpora Amali di USM, dalam rangka melepas ribuan peserta lomba Marathon 10k sekaligus memberikan pengarahan kepada para mahasiswa berprestasi di bidang olahraga USM.

"Terima kasih banyak kami sampaikan kepada Bapak Menpora Amali yang berkenan hadir di kampus kami," kata Rektor USM Dr. Supari pada sambutannya pada acara pengarahan Menpora Amali di Gelora USM, Prof. Sudarto, SH, Jl. Ir. Soekarno-Hatta, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (30/10) pagi.

Menurutnya, kehadiran Menpora Amali menjadi semangat tersendiri bagi para mahasiswa khususnya para mahasiswa yang menekuni bakatnya di bidang keolahragaan. Kehadiran Menpora Amali juga menunjukkan perhatian pemerintah kepada perkembangan olahraga USM.

Baca Juga: Aksi Payung Teduh Hibur di Taman Indonesia Kaya Semarang

"Alhamdulillah kehadiran beliau bapak Menpora pasti akan menjadi semangat tersendiri bagi para atlet mahasiswa ini. Ini juga bentuk perhatian Pak Menpora kepada kami. Terima kasih sekali lagi kami ucapkan," tutur Supari.

Baca Juga: Astra Daihatsu Bareng Mobbi Tawarkan Trade-In Mobil Lama Ke Mobil Baru

Saat ini USM telah membina berbagai cabang olahraga diantaranya tenis meja, bulutangkis, atletik, futsal, bola voli, sepak takraw dan bola basket. (***)

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perbarindo Jateng Gelar Fun Golf Games

Jumat, 25 November 2022 | 19:20 WIB
X