• Sabtu, 10 Desember 2022

Konsultasi Pengurus Baru, Pengprov Pergatsi Audiensi ke KONI Jawa Tengah

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 22:01 WIB
Ketua Umum Pengprov Pergatsi Jateng EKo Yunianto bersama pengurus foto bersama dengan Ketua Umum KONI Jateng dan Wakil Ketua KONI Jateng Bambang Rahmantoko disela audiensi di kantor KONI Jateng. (foto:ist)
Ketua Umum Pengprov Pergatsi Jateng EKo Yunianto bersama pengurus foto bersama dengan Ketua Umum KONI Jateng dan Wakil Ketua KONI Jateng Bambang Rahmantoko disela audiensi di kantor KONI Jateng. (foto:ist)

POJOKEMARANG.COM - Pengprov Pergatsi  Jawa Tengah pada Kamis (6/10) melakukan audiensi dengan KONI Jawa Tengah dalam rangka meminta rekomendasi sekaligus konsultasi untuk kepengurusan baru.

Rombongan Pengrov Pergatsi Jateng dipimpin langsung SR Eko Yunianto selaku Ketua Umum yang didampingi Wakil Ketua Umum Agung Prihantono, Sekretaris Budhi Santoso, Bendahara Umum dan pengurus lainnya.
 
Rombongan diterima langsung oleh Ketua Umum KONI Jawa Tengah Bona Ventura Sulistiana dan beberapa Wakil Ketua Umum KONI Jateng seperti Bambang Rahardjo dan Soejatmiko di Kantor KONI Jawa Tengah.
 
"Pengurus Pengprov Pergatsi Jawa Tengah ini disesuaikan saja, seperti wakil ketua umum paling tidak ada dua, lalu sekum dan bendum," ujar Ketua Umum KONI Jawa Tengah Bona Ventura Sulistiana.
 
Untuk wakil ketua umum satu, lanjut Bona, mengurusi bidang organisasi, hukum dan pendanaan. Sedangkan wakil ketua umum dua lebih pada pembinaan prestasi, umum, dan pertandingan termasuk wasit.
 
"Saya lebih ke posisi-posisi itu tadi saja, kalau person monggo sepenuhnya wewenang ketua umum terpilih. Jadi disini saya tidak bicara personel, itu domainnya Pak Eko sebagai Ketua Umum terpilih," terangnya.
 
 
Bona juga berharap pengurus Pergatsi di Jawa Tengah bisa semakin mensosialisasikan cabor gateball agar semakin dikenal masyarakat. 
 
Pihaknya berharap beberapa catatan yang sudah diberikan bisa segera diperbaiki agar surat rekomendasi KONI Jateng bisa diteruskan ke PB Pergatsi untuk kemudian dikeluarkan SK Pengprov Pergatsi Jateng.
 
Sementara itu Ketua Umum Pengprov Pergatsi Jateng Eko Yunianto mengaku terimakasih sudah banyak mendapatkan saran dan masukan dari KONI Jawa Tengah.
 
"Terimakasih, saran terkait kepengurusan Pergatsi Jawa Tengah ini kita catat dan segera akan kita perbaiki," tandas Eko Yunianto yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air dan Penataan Ruang (Pusdataru) Provinsi Jawa Tengah
 
Saat ini Pergatsi di Jawa Tengah sudah ada sebanyak 13 Pengkab atau Pengkot diantaranya Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kudus, Kabupaten Klaten, Kabupaten Magelang, Kabupaten Cilacap, Kota Salatiga, Kota Surakarta, Kabupaten Purworejo, Kota Tegal, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Temanggung, dan Kabupaten Wonosobo. (***)

Editor: Alkomari

Tags

Terkini

Perbarindo Jateng Gelar Fun Golf Games

Jumat, 25 November 2022 | 19:20 WIB
X