• Sabtu, 10 Desember 2022

Wahyu Liluk Winarto Jadi Manajer Tim Billiar SIWO PWI Jateng

- Senin, 26 September 2022 | 09:59 WIB
Para pemain Billiar SIWO PWI Jateng saat seleksi. (foto:ist)
Para pemain Billiar SIWO PWI Jateng saat seleksi. (foto:ist)

POJOKSEMARANG.COM - Tim Billiar SIWO PWI Jateng menunjuk Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Wahyu Winarto sebagai manajer untuk event Porwanas Jatim November 2022 mendatang.

Seleksi terhadap pemain Billiar SIWO PWI Jateng pun sudah dilakukan pada Minggu (25/9) di King Dome Basudewo Semarang. Dimana tiga pemain yang lolos seleksi diantaranya Erwin (Tribune Jateng), Dio Hermansyah (Jateng Ekspos) dan Dian Chandra (Suara Merdeka).

Wahyoe Winarto yang akrab dipanggil Liluk mengharapkan harapkan membawa tim biliar Siwo PWI Jateng memperbaiki torehan prestasi pada Porwanas XI/Kalsel 2013.

Pada Porwanas XI/Kalsel yang dipusatkan di Kota Banjarmasin tersebut, Jateng meraih satu medali perak. Adapun biliar sendiri menjadi satu dari delapan cabang olahraga yang diikuti Jateng pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/Jatim, November mendatang.

Baca Juga: Pergatsi Kota Semarang Loloskan 7 Nomor Pertandingan di Porprov Jateng 2023

Tujuh cabang lainnya yakni atletik, bulu tangkis, bridge, catur, futsal, tenis meja, dan tenis lapangan. Tim biliar Siwo PWI Jateng sendiri telah merampungkan seleksi pada, Minggu 25 September 2022.

Pihaknya berharap tim Biliar Siwo PWI Jateng mampu bersaing dengan kontingen lain. “Saya yakin, dengan latihan yang intens dan terpadu, teman-teman mampu menunjukkan prestasi terbaiknya,” kata Liluk.

Tim biliar Siwo PWI Jateng memiliki waktu sekitar satu setengah bulan untuk berlatih. 

Menurut Rinto Wicaksono, Koordinator Tim Biliar Siwo PWI Jateng, bahwa seleksi itu sendiri dipusatkan di King Dome Jl Basudewo Semarang, Minggu (25/9/2022).

Halaman:

Editor: Alkomari

Terkini

Perbarindo Jateng Gelar Fun Golf Games

Jumat, 25 November 2022 | 19:20 WIB
X