• Sabtu, 10 Desember 2022

Pergatsi Kota Semarang Loloskan 7 Nomor Pertandingan di Porprov Jateng 2023

- Senin, 26 September 2022 | 08:59 WIB
Ketua Pergatsi Kota Semarang Arie Fadjar Surjaningsih berfoto bersama atlet Pergatsi Kota Semarang seusai mengikuti Pra Porprov Gateball Jateng 22-25 September 2022 di Taman Wisata Candi Prambanan Klaten. (foto:ist)
Ketua Pergatsi Kota Semarang Arie Fadjar Surjaningsih berfoto bersama atlet Pergatsi Kota Semarang seusai mengikuti Pra Porprov Gateball Jateng 22-25 September 2022 di Taman Wisata Candi Prambanan Klaten. (foto:ist)

POJOKSEMARANG.COM - Tim Gateball Pergatsi Kota Kota Semarang meloloskan tujuh nomor pertandingan dalam Porprov Jawa Tengah pada 2023 mendatang.

Kepastian lolos tersebut didapat dari hasil pertandingan Pra Porprov Gateball Jawa Tengah yang berlangsung di Taman Wisata Candi Prambanan Klaten, 22-25 September 2022.

Tujuh nomor pertandingan tersebut diantaranya nomor beregu putra, beregu putri, triple putri, triple putra, beregu campuran, ganda putri, dan ganda campuran.

Arie Fadjar Surjaningsih selaku Ketua Pergatsi Kota Semarang mengaku senang dengan hasil yang dicapai atlet-atlet Pergatsi Kota Semarang, dimana banyak nomor pertandingan lolos ke Porprov Jateng 2023 mendatang.

Atas hasil ini, lanjutnya, tetap akan dilakukan evaluasi bersama pelatih untuk melakukan persiapan menghadapi Porprov Jateng 2023. Salah satunya akan meningkatkan intensitas latihan dan menambah jam terbang atlet ke event-event Gateball agar skill dan mentalnya semakin baik.

"Tentu latihan akan kita tingkatkan agar persiapan menghadapi pertandingan di Porprov tahun depan semakin baik," katanya.

Rencananya Porprov Jateng untuk cabang olah raga Gateball tahun depan akan dipertandingkan di Kudus. "Mudah-mudahan pada Porprov Jateng nanti, Gateball bisa berkontribusi medali emas untuk Kota Semarang," ujarnya.

SR Eko Yunianto Ketua Umum Pengprov Pergatsi Jawa Tengah Eko Yunianto mengaku senang dengan raihan yang dicapai Tim Gateball Kota Semarang. "Untuk Tim Gateball Kota Semarang perkembangannya luar biasa sekali dalam Pra Porprov ini," tuturnya.

Eko Yunianto mengaku salut dengan perkembangan Gateball Kota Semarang. Dibandingkan tahun sebelumnya, Gateball Kota Semarang meningkat pesat dan semakin diperhitungkan dalam persaingan Gateball di Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Alkomari

Tags

Terkini

Perbarindo Jateng Gelar Fun Golf Games

Jumat, 25 November 2022 | 19:20 WIB
X