• Minggu, 2 Oktober 2022

Cosmo JNE FC Tundukkan Safin FC dalam Laga Pro Futsal League (PFL) 2022

- Selasa, 5 Juli 2022 | 09:29 WIB
Foto bersama Tim Cosmo JNE FC dengan jajaran manajemen JNE. (foto:ist)
Foto bersama Tim Cosmo JNE FC dengan jajaran manajemen JNE. (foto:ist)

POJOKSEMARANG.COM -  Tim Cosmo JNE FC menuai hasil positif dalam laganya pada  partai lanjutan Pro Futsal League 2022 (PFL). Dimana COsmo JNE FC mampu mengalahkan Safin FC dan berhasil meraih poin penuh dengan 3 Gol tanpa Balas di GOR Tegal Selatan, Kota Tegal, dalam pertandingan pekan ke 14 yang digelar pada hari Sabtu (2/7).

Dalam pertandingan tersebut, Tim Cosmo JNE FC bermain agresif menyerang. Reza Yamani dan tim tidak memberikan peluang kepada lawan untuk melancarkan serangan balik. Gol pembuka dari Yamani membuka jalur kemenangan bagi Cosmo JNE FC, dan berikan 3 poin tambahan untuk Cosmo JNE FC.

Kepala Cabang JNE Tegal Subari mengatakan, pihaknya mendukung penuh Tim Cosmo JNE FC berlaga di PFL Series Tegal. Ia bangga karena Kota Tegal terpilih menjadi tuan rumah berlangsungnya pertandingan. 

Baca Juga: Xl Axiata Dorong Digitalisasi Pedesaan Melalui Donasi Laptop ke Pondok Pesantren

“Sebagai sponsor utama, JNE puas Fachri Reza dan kawan-kawan dengan mudah melumat Safin FC dengan skor telak 3 gol tanpa balas,” ujarnya.

Apalagi PFL 2022 Series Tegal yang digelar di GOR Tegal Selatan dipenuhi ribuan penonton. Ini artinya penonton futsal di Kota Tegal sangat banyak termasuk diantaranya karyawan JNE yang menjadi turut menjadi supporter untuk Cosmo JNE FC.

Menurutnya, JNE merupakan perusahaan nasional Indonesia yang sudah berdiri hampir 32 tahun. Melayani masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya, juga turut mendukung dalam kemajuan olahraga nasional.

"Ini bagian dari kontribusi nyata JNE, dengan hadirnya karyawan JNE yang menjadi suporter langsung di lapangan saat pertandingan berlangsung dalam rangka menyemarakkan PFL yang sekarang sudah berjalan," ucapnya.

Setelah pertandingan PFL Series Tegal, Tim Cosmo JNE FC juga menghadiri agenda meet & great sebagai ajang silaturahmi dan perkenalan dengan karyawan JNE di Kota Tegal dan sekitarnya. "Kami buat acara ini agar saling kenal dan saling tahu. Ini disiarkan live di internal karyawan juga," katanya.

Halaman:

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X