• Minggu, 2 Oktober 2022

Luarbiasa, Rhustavito Sukses Jungkalkan Lee Zhi di Malaysia Open 2022

- Jumat, 1 Juli 2022 | 10:06 WIB
Kemenangan penting Rhustavito menghadapi Lee Zhi asal Malaysia dalam turnamen Malaysia Open 2022. (foto:@INABadminton)
Kemenangan penting Rhustavito menghadapi Lee Zhi asal Malaysia dalam turnamen Malaysia Open 2022. (foto:@INABadminton)

POJOKSEMARANG.COM - Tunggal putra Indonesia, Rhustavito membuat hasil yang mengembirakan dalam ajang Malaysia Open 2022. Dimana Vito, panggilan akrabnya, sukses menjungkalkan tunggal putra andalan tuan rumah, Lee Zhi Jia.

Lee Zhi merupakan tunggal putra dunia yang setahun ini sulit dikalahkan. Sehingga kemenangan Vito atas Lee Zhi ini merupakan prestasi yang patut disyukuri. Diharapkan kemenangan ini juga semakin membuat VIto semangat dalam membuat rekor di turnamen ini.

Baca Juga: MyPertamina, Syarat Baru Bagi Yang Ingin Konsumsi BBM Subsidi

Kemenangan penting Vito itu membuat dirinya melenggang ke perempat final Malaysia Open 2022. "Kalahkan andalan tuan rumah, Vito jadi wakil tunggal putra ketiga Indonesia di perempat final!," tulis akun twiter @INABadminton.

Baca Juga: PSIS vs Bhayangkara FC, Tampil di Stadion Jatidiri Mahesa Jenar Diatas Angin

Hasil ini membuat pecinta bulutangkis tanah air senang. "Vito kamu bisa revans Makasih bgt udah bikin senang para BL Mas vit sabar bgt ya dilawan satu axiata arena wkwkkw Semoga bisa berlanjut terus ya vito," tulis akun @des_fansbdmnton.

Dalam laga tersebut, Vito memenangi game pertama dengan skor 21-19, kemudian game kedua berbalik kalah 19-21, dan game ketiga penentuan dimenangi Vito dengan skor 21-16.

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X