• Minggu, 2 Oktober 2022

Tangis Haru Greysia Polli Pamitan Ganung Raket di Istora Senayan

- Senin, 13 Juni 2022 | 13:36 WIB
Pebulu Tangkis Putri Greysia POlli tangis haru gantung sepatu. (foto:kemenpora)
Pebulu Tangkis Putri Greysia POlli tangis haru gantung sepatu. (foto:kemenpora)

POJOKSEMARANG.COM - Pebulu tangkis putri, Greysia Polii tak kuasa menahan air matanya saat secara resmi mengumumkan pensiun sebagai atlet profesional di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6). Tangis Greysua Polli pecah saat berpamitan kepada masyarakat Indonesia.

Dia gantung raket pada usia 34 tahun. Greysia lalu melakukan victory lap dan menyapa seluruh penonton yang hadir. Awalnya, Greysia memasuki arena dengan senyum di wajahnya. Namun, senyum itu mulai berubah ketika dia melihat tayangan video mengenai perjalanan kariernya yang diputar melalui layar lebar.

Air mata mulai mengalir di wajahnya. Orang-orang terdekat yang duduk dekat Greysia mencoba menenangkan. Suasana pun menjadi haru. 

Baca Juga: Keren, Arsitektur Bandara International Banyuwangi Terbaik di Dunia

Suasana ini kemudian berubah. Greysia memainkan laga eksebisi bersama pebulu tangkis lainnya. Dia mencoba menikmati setiap pertandingan itu. Pada beberapa momen, Greysia menunjukkan kemampuannya. Dia melompat dan melakukan smes keras. Penampilannya menghibur penonton. 

Setelahnya, Greysia berpidato. Pebulu tangkis asal Jakarta itu mencurahkan seluruh perasaannya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan selama ini. 

“Perjalanan yang panjang untuk mencapai semua apa yang dicita-citakan dari kecil. Itu tak lepas dari dukungan masyarakat Indonesia, keluarga dan dukunngan dari teman-teman yang ada disini,” katanya seperti dikutip dari laman kemenpora.

Tak lupa, Greysia juga mengucap syukur atas pencapaian yang diraihnya selama ini. Greysia menyadari, namanya bisa dikenal sampai sejauh ini karena olahraga bulu tangkis. “Saya merasa kadang tidak pantas berada disini. Tapi saya benar-benar berterima kasih dan mengucap syukur,” ujarnya.

Tangis Greysia akhirnya benar-benar pecah saat melakukan victory lap. Dia membawa bendera Indonesia dan melambaikan tangan kepada penggemarnya, serta bersalaman. (***)

Halaman:

Editor: Alkomari

Sumber: kemenpora.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X